Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Marak Atau Merak Tanpa Lekuk

Keris Marak atau Merak yang berarti Hadir, sebuah pusaka lurus tanpa lekukan ini terbilang sangat banyak diminati oleh banyak orang, selain itu Keris ini juga mempunyai energi yang elok alasannya yakni dari itu banyak yang berusaha untuk memilikinya.

Keris Marak atau Merak yang berarti Hadir Keris Marak atau Merak Tanpa Lekuk

Keris Marak, jikalau dilihat dari segi fisiknya terbilang sangat sederhana dan mudah banyak orang meyakini tuah dari Keris Marak ini sangatlah bagus, walaupun demikian jikalau orang hanya melihat dari tampilan fisiknya maka akan terlihat biasa saja.

Ciri Khas Keris Marak atau Merak

Jika dilihat dari fisiknya, bilanya berukuran sedang dan gandiknya polos juga menggunakan satu sogokan dibagian depan dan terdpat greneng lengkap tanpa ada ricikan lainya.

Dari ciri diatas dapat kita simpulkan, bahwa Keris yang satu ini terbilang sederhana akan tetapi untuk mereka yang mengerti tuah dari Keris ini maka ia akan berniat untuk memilikinya.

Keri Marak dipercaya banyak orang sangat elok jikalau dimiliki oleh bawahan yang ingin mendapat dogma dari atasan, walaupun begitu Keris ini tidak dapat dipakai untuk kepala pekerja menyerupai Lurah, Bupati dan lainya. Jika bawahan mengunakan Keris ini maka ia akan lebih gampang untuk mendapat kepercayaan, serta dapat mengendalikan atasan tersebut. Dari tuah Keris inilah banyak orang yang berniat untuk memilikinya.

Posting Komentar untuk "Keris Marak Atau Merak Tanpa Lekuk"