Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Sujen Ampel

Keris Sujen Ampel, masih dikategorikan sebuah Keris dengan luk lurus atau tanpa lekuk, Keris ini salah satu pusaka yang sangat banyak di minati oleh banyak kalangan.

 masih dikategorikan sebuah Keris dengan luk lurus atau tanpa lekuk Keris Sujen Ampel

Keris Sujen Ampel, di percaya mempunyai kekuatan yang unik serta lain dari pada yang lain. Walaupun bentuk dari Keris Sujen Ampel yang terlihat biasa hanya Lurus tanpa Lekuk layaknya kebanyakan Keris, perlu kita ketahui tidak semua benda bertuah mempunyai keindahan yang memukau, bentuk fisik yang biasa juga banyak yang mempunyai kekuatan kasatmata yang luar biasa dan salah satunya yakni Keris Sujen Ampel.

Pusaka yang satu ini, walaupun terlihat biasa juga terdapat ciri khasnya ibarat terdapatnya gilig dan ukuran panjang bilahnya sedang, menggunakan kembang kacang dan ada juga yang menggunakan jenggot lambe gajah, serta ri pandan terkadang grenengnya sungsun dan tidak ada ricikan lainya pamornya terlihat pada sor-soran Keris Sujen Ampel ini.

Jika dibaca sekilas pada ciri diatas, niscaya kita sanggup memperkiraakn dan menganggap Keris Sujen Ampel ini sangat sederhana dan biasa saja. Berbeda dengan orang yang mempunyai kekuatan batin dan sanggup menditeksi sebuah benda pusaka. Keris Sujen Ampel mempunyai energi yang kasatmata walaupun demikian khodam dari Keris ini tergolong menentukan tuan untuk sanggup menyatu bersahabat dengan pemiliknya.

Jika Anda ingin mempunyai Keris Sujen Ampel ini, ada baiknya Anda mempelajari terlebih dahulu huruf dari khodamnya jangan hingga mahar yang Anda keluarkan menjadi sia-sia belaka.

Posting Komentar untuk "Keris Sujen Ampel"