Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Lar Ngatap Atau Ngantap

Keris Lar Ngatap, sebuah keris lurus yang ukuran bilanya sedikit agak panjang, walaupun demikian Keris ini juga termasuk yang paling banyak di cari oleh banyak kalangan alasannya yaitu energi aktual yang dihasilkan dari Keris ini juga amat berpengaruh dan anggun akan tetapi tidak semua orang sanggup memilikinya karena.

 sebuah keris lurus yang ukuran bilanya sedikit agak panjang Keris Lar Ngatap atau Ngantap

Keris Lar Ngatap, walaupun bilahnya agak panjang sebagian orang menyebutnya dengan sebutan Keris Lar Ngantap terdapat karakter N (N) pada Nga(N)tap jadi perlu diperhatikan ketika ada orang yang bertanya mengenai Keris Lar Ngatap alasannya yaitu 2 nama tersebut yaitu 1.

Ciri Keris Lar Ngatap atau Ngantap

Pusaka yang satu ini terbilang sangat indah, pada bilahnya terdapat kontur njanur pada permukaanya rata dan tidak menggunakan ada-ada. Selain itu gandiknya polos berukuran normal, juga menggunakan pejetan serta tikel alis dan ri pandan akan tetapi ada juga yang tidak menggunakan ri pandan, sogokanya rangkap terus memanjang hingga ujung bilahnya.

Keris Lar Ngatap dipercayai banyak orang sangat anggun jikalau dimiliki oleh seorang kepala, baik itu kepala desa atau juga suatu forum tertentu. Walaupun demikian tidak gampang untuk mempunyai Keris Lar Ngatap ini, diperlukan usaha yang rumit dan lelaku puasa untuk sanggup bersatu dengan khodam dari isi Keris Lar Ngatap ini.

Perlu diingat bahwa akan ada banyak oknum yang tidak bertanggung jawab mengelabuhi Anda, jikalau berniat mempunyai Keris Lar Ngatap ini sebaiknya Anda mengunjungi tokoh spiritual yang sudah terpercaya supaya mahar Anda benar-benar sanggup bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Keris Lar Ngatap Atau Ngantap"