Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Sakti Kelap Lintah

Keris Dapur Kelap Lintah, pusaka yang masih tergolong Keris lurus tanpa lekuk yang satu ini masih terdapat simpang siur akan ciri fisiknya, akan tetapi bagi mereka yang telah terbiasa dengan perkerisan akan tetap sanggup mengetahui sebuah Dapur Keris.

 pusaka yang masih tergolong Keris lurus tanpa lekuk yang satu ini masih terdapat simpang  Keris Sakti Kelap Lintah

Keris Kelap Lintah, pada sebagian orang mempercai bahwa ciri dari fisiknya yang ukuran bilahnya sedang, simentris dan agak berbeda dengan kebanyakan Keris lainya. Ada dua pendapat untuk memilih ciri fisik dari Keris ini, berikut perbedaan pendapat tersebut:
  • Pendapat Umum Kelap Lintah mempunyai Gandik miring yang panjangnya normal, serta hanya menggunakan tikel alis dan blumbungan, tanpa sogokan dan greneng dan ganjanya yakni Kelap Lintah

  • Pendapat Sebagaian Orang gandiknya agak panjang sekitar 1 kali dari gandik biasanya menggunakan sogokan dan greneng dan ganjanya berbentuk Kelap Lintah.
Walaupun terdapat dua pendapat yang berbeda, si pemilik Keris ini biasanya niscaya mengetahui bahwa Keris yang dia miliki berdapur Kelap Lintah.

Keris Kelap Lintah, dipercaya mempunyai kekuatan yang sanggup dipakai untuk banyak keperluan bila pemilik Keris ini sudah menyatu dekat dengan Khodam yang berada di dalam Keris ini maka apa saja yang diperintahkan oleh pemiliknya maka khodam tersebut akan selalu membantunya.

Walaupun mempunyai kekuatan yang sedemikian rupa, kita harus menyadari bahwa semua kekuatan itu berasal dari Allah SWT jangan hingga kita salah dalam menilai sebuah kekuatan ketika mempunyai sebuah Keris Kelap Lintah.

Posting Komentar untuk "Keris Sakti Kelap Lintah"