Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Sinom Pusaka Langka Yang Paling Di Cari

Keris Sinom Luk Lurus yang satu ini termasuk ke dalam golongan Keris yang sukar di temui, Keris Sinom termasuk Pusaka yang langka dan jarang ditemui siapa pemiliknya, walaupun demikian yang namanya warisan leluhur tetap akan ada saja orang yang memilikinya termasuk Keris Sinom.

Keris Sinom Luk Lurus yang satu ini termasuk ke dalam golongan Keris yang sukar di temui Keris Sinom Pusaka Langka Yang Paling di Cari

Keris Sinom termasuk Pusaka yang sederhana, tapi bukan berarti tidak ada orang yang memilikinya niscaya tetap ada yang mempunyai walaupun hanya sebatas menyimpanya saja. Keris Luk Lurus yang satu ini, mempunyai ciri khas tersendiri, akan tetapi tetap hampir sama dengan Keris Luk Lurus lainya.

Ciri Khas Keris Sinom

Pusaka ini mempunyai panjang bilahnya sedang, di penggalan tengah bilahnya terdapat ada-ada pada permukaan bilahnya biasanya terdapat Nginggir sapi juga terdapat Kembang Kacang dan sogokan rangkap, lambe Gajah yang terdapat pada Keris Sinom hanya satu dan menggunakan Pejetan, sraweyan dan ri pandan.

Karena pada Keris Sinom ini terdapat Kembang Kacangnya maka dia juga termasuk Keris yang paling banyak peminatnya. Selain itu Keris Sinom juga dipercaya mempunyai energi aktual yang cukup manis untuk mencari rezeki dan sandang pangan.

Walaupun demikian eloknya sebuah Keris Sinom, Anda harus tetap teliti dan waspada ketika akan memahari Pusaka ini sebab setiap benda yang banyak dicari orang akan tetap ada saja yang menciptakan tiruannya.

Selain itu, mempunyai sebuah Keris Sinom bukan berarti Anda sanggup mempunyai khasiatnya, semua itu kembali lagi kepada isi atau Khodam yang terdapat pada Pusaka tersebut. Terkadang Kerisnya sanggup kita bawa dan simpan, akan tetapi Khodam dari Pusaka tersebut belum tentu mau untuk membantu kita.

Posting Komentar untuk "Keris Sinom Pusaka Langka Yang Paling Di Cari"