Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Kurun Misani Seakan-Akan Pusaka Gatot Kaca

Keris Kala Misani, sebuah Pusaka Keris tanpa lekukan dan dipercaya banyak kalangan bisa untuk mengangkat derajat si pemiliknya. Selain itu Keris Kala Misani banyak menjadikan dongeng dan Sejarah Keris Pusaka yang bermacam-macam.

 sebuah Pusaka Keris tanpa lekukan dan dipercaya banyak kalangan bisa untuk mengangkat de Keris Kala Misani Mirip Pusaka Gatot Kaca

Keris Kala Misani sangat banyak versi yang menceritakan Sejarahnya, dan yang terpopuler dongeng wacana Keris Lurus yang satu ini adalah:

Sebagian orang mempercayai bahwa Keris Lurus yang satu ini Mirip dengan Pusaka Kepemilikan Gatot Kaca, dan ini jikalau di lihat dari sisi Pewayangan. Akan tetapi perlu kita ketahui, kisah pewayangan sangat jauh berbeda dengan masa kejayaan Perkerisan di Indonesia.

Ciri Khas Keris Kala Misani

Dapur Lurus yang satu ini jikalau dilihat dari ciri fisiknya, maka akan terlihat beberapa cirinya yang terdapat Kembang Kacang, 2 Lambe Gajah, Tikel Alis juga ada Gusenya terdapat juga Greneng dan Kruwingan pada bilah Keris Kala Misani terdapat ada-ada.

Karena banyak yang mengisahkan Keris ini terdapat sangkut pautnya dengan Tokoh sakti pewayangan yaitu Gatot Kaca, maka banyak juga yang meyakini bahwa Keris Dapur Kala Misani ini ialah kepemilikan Gatot Kaca alasannya dari itu tak heran jikalau banyak orang yang ingin mempunyai Keris yang satu ini.

Untuk persoalan Khasiat dari Keris Kala Misani ini dipercaya bisa membantu memperlancar datangnya rezeki dan ketentraman rumah tangga, selain itu banyak yang percaya juga bisa menciptakan suatu Desa atau Negara menjadi makmur dengan pinjaman Khodam dari Keris Kala Misani ini. Namun perlu kita ketahui, semua khasiat dari Keris ini ialah hak mutlak Allah SWT, yang memperlihatkan rezeki serta ketentraman itu hanya darinya sedangkan Keris ini hanya sebatas mediator saja.

Posting Komentar untuk "Keris Kurun Misani Seakan-Akan Pusaka Gatot Kaca"