Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Sempaner Sempana Bener

Keris Sempaner yang sangat cocok bagi orang yang masih bekerja tetap, khususnya di pemerintahan Tuah Keris ini sangat manis bila di miliki oleh orang yang bekerja di pemerintahan. Selain itu, setiap orang yang ingin mempunyai sebuah Keris Pusaka niscaya menditeksi kekuatan positif dari Tuah Keris itu terlebih dahulu sebelum memilikinya.

Keris Sempaner yang sangat cocok bagi orang yang masih bekerja tetap Keris Sempaner Sempana Bener

Keris Sempaner, masih banyak orang yang memilikinya, dalam moral Jawa Pempaner diartikan menjadi 2 arti dengan tujuan yang sama menyerupai berikut:
  1. Sempaner Sempana Bener dan

  2. Sempaner Supana Bener.
Ciri fisik dari Keris ini adalah, Ricikanya Kembang Kacang, Tikel alis terkadang ada yang menggunakan Lambe Gajah hanya satu dan ada juga yang tidak mengunakan Lambe Gajah dan terdapat Ri Pandan.

Khasiat Keris Sempaner

Seperti yang telah aku sebutkan diatas, Keris ini sangat banyak yang mencarinya terutama para pembesar dan abdi pemerintahan. Pada zaman dahulu Keris ini kerap sekali di jadikan Pusaka andalan dalam tuntunan Jawa di sebutkan sebagai Sae Kagem Ngabdi jadi bisa kita pastikan bila pemilik Keris ini seorang pembesar dan bekerja dipemerintahan maka bisa memantapkan dan meluruskan setiap pekerjaan dan tantangan yang ia temui. Karena dari itu, Keris Sempaner ini sangat banyak di cari orang untuk dimiliki.

Akan tetapi tidak semua pernyataan itu benar, semua kembali lagi kepada tingkat keyakinan masing-masing. Keris ini terbilang Pamor yang pemilih, jadi tidak semua orang bisa memilikinya hanya orang-orang yang berhati nrimo dan luruslah yang bisa menyatu bersahabat dengan khodam yang berada di dalam Keris ini.

Posting Komentar untuk "Keris Sempaner Sempana Bener"