Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Kebo Lajer Atau Mahesa Lajer

Keris Kebo Lajer atau Mahesa Lajer yang masih terbilang sangat banyak ditemukan hingga sekarang, Keris Mahesa Lajer sangat cocok untuk para Petani bahkan banyak juga orang yang mencari-cari Keris ini. Keris Kebo Lajer masih ialah Keris tanpa Luk yang Lurus dan hanya terlihat indah bagi yang mengetahui benda tersebut, untuk yang awam memandang Keris ini hanyalah biasa alasannya bentuknya yang biasa menciptakan banyak orang awam tidak mengerti Tuah serta energi dari sebuah Keris.

Keris Kebo Lajer atau Mahesa Lajer yang masih terbilang sangat banyak ditemukan hingga sek Keris Kebo Lajer atau Mahesa Lajer

Keris Kebo Lajer, dipercaya bisa menciptakan tanaman menjadi subur alasannya dari itu di pulau Jawa Keris ini masih termasuk yang paling terpopuler dan dicari-cari banyak orang. Selain itu Keris ini juga dipercaya bisa menolak wabah penyakit, pada zaman dahulu Keris ini telah biasa dipakai oleh para pembesar Kerajaan menyerupai Demang dan lain sebagainya.

Ciri Keris Kebo Lajer

Keris tanpa Luk ini terbilang biasa dan Lurus, akan tetapi terdapat ciri khusus dan ini terlihat dari bilahnya yang lurus tipis dan permukaan yang rata, sedangkan ukuran panjang dan lebar dari Keris Kebo Lajer masih terbilang Normal dan sedang selain itu bentuk buah dari Keris ini ialah anggodong pohung bergandik panjang sekitar 2 kali ukuran Keris biasa.

Hingga kini masih banyak orang yang mempunyai Keris Kebo Lajer ini, terutama di pulau Jawa khususnya para Petani. Pusaka ini diwariskan secara turun temurun kepada anak cucu mereka, sedangkan lainya juga ada yang memaharkan Keris ini dengan tujuan tertentu.

Untuk mempunyai Keris Kebo Lajer ini melalui mahar, harap Anda berhati-hati dan harus lebih teliti jangan hingga mahar yang Anda berikan menjadi sia-sia.

Posting Komentar untuk "Keris Kebo Lajer Atau Mahesa Lajer"