Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Jamang Murub

Keris Jamang Murub, masih dalam khasanah Keris Lurus tanpa Lekuk dan salah satunya ialah Keris Jamang Murub ini. Pusaka ini tergolong mempunyai Tuah dan energi Positif yang kuat, akan tetapi terkadang bila pemiliknya emosi maka akan bertambah juga emosinya.

 masih dalam khasanah Keris Lurus tanpa Lekuk dan salah satunya ialah Keris Jamang Murub  Keris Jamang Murub

Keris Jamang Murub, jarang dimiliki oleh orang jikapun ada yang memilikinya sudah bisa dipastikan Pusaka itu di sanggup dari 3 hal yaitu:
  1. Warisan Keris ini biasanya diberikan secara turun temurun, jadi bila ada pemilik dari Keris Jamang Murub ini melalui orang tuanya itu wajar.

  2. Tirakat Untuk jenis yang ini, ialah dengan dicari sendiri oleh lelaku khusus ibarat puasa atau Tapa untuk mendapatkanya. Biasanya orang yang mempunyai dengan jalan ibarat ini bukanlah orang sembarangan.

  3. Melalui Mimpi Dan untuk hal yang semacam ini, biasanya Pusaka Keris Jamang Murub ini dimiliki oleh leluhurnya dan sengaja atau tanpa sengaja tidak di turunkan oleh anak cucunya sehingga Keris ini mencari tuanya sendiri dan yang niscaya masih berafiliasi bersahabat dengan pemilik aslinya.
Untuk mengetahui lebih jelasnya ihwal Pusaka ini silahkan baca khasiatnya dibawah ini.

Khasiat Keris Jamang Murub

Pusaka ini dipercaya bisa melipat gandakan Rezeki, selain itu juga bisa meningkatkan emosi dan amarah pemiliknya. Jika dia mempunyai kekuatan batin maka akan bertambah juga kekuatan tersebut, baik buruknya akan bisa bertambah dengan mempunyai Keris ini. Karena dari itu banyak orang kaya yang menginginkan Keris ini sebab dipercaya bisa melipat gandakan kekayaan tersebut, bekerjsama semua ialah milik Allah SWT.

Bagi Anda yang menginginkan mempunyai Keris ini, harap diwaspadai untuk bisa menahan emosi sebab dikuatirkan akan membahayakan orang disekitar Anda sebut saja keluarga Anda akan terkena dampak dari emosi yang melunjak itu.

Posting Komentar untuk "Keris Jamang Murub"