Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk

Keris Semar Tinandu, pusaka ini masih tergolong tanpa lekuk selain itu bentuknya juga unik. Keris Semar Tinandu sangat jarang dimiliki orang, walaupun ada hanya sedikit yang memilikinya, selain bentuknya yang unik dan sederhana Keris ini juga berenergi nyata yang baik dan bagus.

 pusaka ini masih tergolong tanpa lekuk selain itu bentuknya juga unik Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk

Keris Dapur Semar Tinandu ini, kalau dilihat-lihat orang akan menyampaikan biasa akan tetapi kalau orang tersebut sanggup menditeksi khodam yang ada didalam pusaka ini maka dia akan berminat untuk memilikinya akan tetapi sangat di sayangkan Keris ini terbilang langka dan jarang dimiliki oleh orang walaupun demikian boleh kita pastikan tetap ada saja orang yang memilikinya.

Ciri Keris Semar Tinandu

Pusaka luk lurus tanpa lekuk yang satu ini kalau dilihat dari fisik, bilanya pendek dan tidak lebar sedangkan permukaanya hanya rata. Keris ini menggunakan 2 kembang kacang di bab depan dan belakang, terdapat sogokan rangkap yang ukuranya normal juga terdapat pejetan kembar yang dangkal dari keduanya.

Walaupun Keris Semar Tinandu ini langka, kita harus tetap mengaggumi karya-karya yang ada di Negara Indonesia ini, alasannya ialah dari marilah kita selalu menjaga budaya kita dan mewariskanya pada anak cucu kita kelak semoga semua kebudayaan di negara kita ini tidak sirna begitu saja.

Posting Komentar untuk "Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk"