Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk

Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel keris, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk
link:Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk
Artikel Menarik:

Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk

Keris Semar Tinandu, pusaka ini masih tergolong tanpa lekuk selain itu bentuknya juga unik. Keris Semar Tinandu sangat jarang dimiliki orang, walaupun ada hanya sedikit yang memilikinya, selain bentuknya yang unik dan sederhana Keris ini juga berenergi nyata yang baik dan bagus.

 pusaka ini masih tergolong tanpa lekuk selain itu bentuknya juga unik Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk

Keris Dapur Semar Tinandu ini, kalau dilihat-lihat orang akan menyampaikan biasa akan tetapi kalau orang tersebut sanggup menditeksi khodam yang ada didalam pusaka ini maka dia akan berminat untuk memilikinya akan tetapi sangat di sayangkan Keris ini terbilang langka dan jarang dimiliki oleh orang walaupun demikian boleh kita pastikan tetap ada saja orang yang memilikinya.

Ciri Keris Semar Tinandu

Pusaka luk lurus tanpa lekuk yang satu ini kalau dilihat dari fisik, bilanya pendek dan tidak lebar sedangkan permukaanya hanya rata. Keris ini menggunakan 2 kembang kacang di bab depan dan belakang, terdapat sogokan rangkap yang ukuranya normal juga terdapat pejetan kembar yang dangkal dari keduanya.

Walaupun Keris Semar Tinandu ini langka, kita harus tetap mengaggumi karya-karya yang ada di Negara Indonesia ini, alasannya ialah dari marilah kita selalu menjaga budaya kita dan mewariskanya pada anak cucu kita kelak semoga semua kebudayaan di negara kita ini tidak sirna begitu saja.


Sampai disini Artikel tentang Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk

Semogga postingan Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Keris Semar Tinandu Tanpa Lekuk"

Posting Komentar