Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Ron Teki Cocok Untuk Petambak Dan Petani

Keris Ron Teki, sebuah pusaka yang paling banyak di gemari Keris lurus tanpa lekuk ini juga di percaya mempunyai energi faktual yang sangat baik untuk pemiliknya jadi tak heran bila banyak orang yang ingin mempunyai Keris Ron Teki ini.

 sebuah pusaka yang paling banyak di gemari Keris lurus tanpa lekuk ini juga di percaya me Keris Ron Teki Cocok Untuk Petambak dan Petani

Keris Ron Teki, selain khasiatnya yang anggun bila di lihat dari segi bentuknya juga unik dan indah jadi tak jarang bila banyak orang yang memburunya.

Ciri Khas Keris Ron Teki

Hampir seakan-akan dengan Keris lurus lainya akan tetapi tetap saja terdapat perbedaanya, Keris ini bila dilihat dari segi permukaan bilahnya rata dan panjang yang sedang tanpa ada-ada, selain itu juga terdapat Kembang Kacang kecil-kecil yang sempurna, lambe gajahnya ada 2 dan bergandik normal juga terdapat pejetan dan sogokannya hanya satu.

Menurut banyak orang, Keris Ron Teki ini akan lebih anggun bila di miliki oleh:
  • Petani

  • Peternak

  • Petambak ikan

  • Penjual Hasil Bumi dan

  • Tokoh Agama.
Keris Ron Teki dipercaya sangat anggun dan baik dipakai oleh orang yang menekuni bidang diatas, pancaran energi yang faktual dari Keris ini bisa menciptakan perjuangan yang mereka geluti menjadi lebih berkembang dan maju pesat. Akan tetapi kita harus lebih meyakini lagi, bila semua itu atas izin Allah SWT sedangkan Keris hanyalah sebuah benda yang merentarai saja, jangan hingga Anda salah dalam mempunyai sebuah benda termasuk Keris Ron Teki alasannya yakni syaithon akan selalu berusaha untuk menjerumuskan Anda.

Posting Komentar untuk "Keris Ron Teki Cocok Untuk Petambak Dan Petani"