Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Dungkul Cocok Untuk Penambak Ikan Dan Petani

Keris Dungkul, termasuk dalam golongan yang langka dan jarang orang mempunyai Keris Dapur Dungkul ini walaupun demikian niscaya tetap ada yang memilikinya.

 termasuk dalam golongan yang langka dan jarang orang mempunyai Keris Dapur Dungkul ini wal Keris Dungkul Cocok Untuk Penambak Ikan dan Petani

Keris Dungkul selain langka dan jarang dimiliki, pusaka ini juga dipercaya mempunyai aneka macam manfaat dan khasiat. Jika dilihat dari segi fisik, Keris ini sangat berbeda dengan kebanyakan benda pusaka Keris yang ada.

Ciri Keris Dungkul

Seperti yang telah aku sebutkan diatas, pusaka ini jikalau dilihat dari fisik maka akan terlihat bahwa Keris ini mempunyai perbedaan yang sangat terlihat dari Keris lainya. Fisik Keris ini adalah, bilahnya tebal dan permukaanya nginggir lembu, selain itu mempunyai gandik polos pada depan dan belakang terdapat 2 pejetan dan 2 sogokan pendek menyerupai simentris. Untuk melihat perbedaan yang sangat terlihat adalah, terdapat ganja simentris yang disebut ganja Dungkul.

Keris Dungkul sekalipun ia langka, aneka macam orang yang ingin memilikinya ini dikarenakan Keris Dungkul sangat baik jikalau dimiliki oleh Petani dan Penambak Ikan. Selain itu Keris Dungkul juga dipercaya sanggup mengusir hama dan meningkatkan daya ternak ikan, alasannya yaitu Tuah dari Keris ini pantas saja jikalau hingga ketika ini masih banyak orang yang ingin memilikinya.

Posting Komentar untuk "Keris Dungkul Cocok Untuk Penambak Ikan Dan Petani"