Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Regol Pusaka Langka Dan Jarang Di Temui

Keris Regol, Pusaka pilih tanding yang sangat langkah dan jarang di temui. Pusaka yang satu ini disebut-sebut sebagai Keris tertual selain Keris Betok Budha, walaupun Dapur Keris Regol ini tanpa Lekuk atau masuk ke dalam golongan Keris Luk Lurus, keampuhan Pusaka ini juga termasuk pilih tanding.

 Pusaka pilih tanding yang sangat langkah dan jarang di temui Keris Regol Pusaka Langka dan Jarang di Temui

Keris Regol tergolong suatu Pusaka yang jarang dimiliki oleh orang, jadi tak heran jikalau banyak orang yang memburu Pusaka ini.

Ciri Khas Keris Regol

Selain tanpa Lekuk, Keris Lurus memipih ini terdapat Ciri khasnya untuk mengetahui Dapur dari Keris ini, biasanya Keris Regol ini terdapat 2 gandik di depan dan belakang serta bentuk Gajahnya sangat Khas lain dari pada Keris-keris yang ada. Selain itu kedudukan dari Bilah Keris Dapur Regol tidak begitu condong, jikalau diperhatikan bentuk dari Bilahnya Tegak.

Keris Regol ini terbilang langka, sangat jarang orang yang memilikinya. Bahkan untuk mengetahui pamornya saja hanya orang-orang tertentu dan mampu mendapatkan amanah saja, untuk Anda jangan gampang percaya jikalau ada orang yang menyampaikan mempunyai Keris Regol ini. Selain tingkat usia yang tua, Keris ini sudah sangat jarang sekali ditemui, konon memang masih ada yang mempunyai Keris Pusaka ini tapi itupun sangat jarang hanya beberapa orang saja yang memilikinya.

Keris ini termasuk waris mewarisi, jadi jikalau ada orang yang masih mempunyai Keris ini sudah tentu itu dia dapatkan melalui orang bau tanah atau Kakengnya, Keris ini memang sengaja di berikan secara turun temurun dan tidak di mahar-maharkan. Jika ada yang mengaku mempunyai Keris jenis ini kemudian memaharkanya, sudah terang itu hanyalah Keris Regol tiruan saja.

Posting Komentar untuk "Keris Regol Pusaka Langka Dan Jarang Di Temui"