Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Macam Keris Karna Tinanding

Keris Karna Tinanding termasuk ke dalam golongan Keris Luk Lurus tanpa Lekuk, Keris Dapur Karna Tinanding sangat digemari oleh banyak kalangan selain bentuknya yang sederhana energi aktual yang hasilkan dari Keris ini juga menjadi salah satu tolak ukur mengapa banyak orang yang ingin memilikinya.

Keris Karna Tinanding termasuk ke dalam golongan Keris Luk Lurus tanpa Lekuk 3 Macam Keris Karna Tinanding

Keris Karna Tinanding terdapat keunikan serta daya kekuatan tersendiri dan sangat unik, banyak sumber yang menyampaikan Keris Karna Tinanding ini ada 3 macam atau Jenisnya yaitu:
  1. Untuk yang pertama, bilah kerisnya simentris mengunakan soggokan rangkap, sraweyan dan walidang serta greneng di bab depan dan belakang

  2. Untuk yang kedua, hampir seakan-akan dengan yang pertama akan tetapi tidak mengunakan Greneng hanya mengunakan Kembang Kacang dan 1 lisan (Lambe) Gajah dan gandik di depan dan belakang dibagian tengahnya ada sor-soran soggokan rangkap, bilahnya menggunakan ada-ada dan gusen

  3. Untuk yang ketiga, bilahnya simentris mengunakan ada-ada Kembang Kacang, tikel alis dan lambe Gajah Dua serta dibagian depan dan belakang terdapat pejetan dua tanpa sogokan.
Diatas telah kita ketahui sedikit ciri dari ke 3 macam jenis Keris Dapur Karna Tinanding, Pusaka ini dipercaya bisa membawa ketentraman dan dijauhkan dari bala dan malapetaka.

Keris Dapur Karna Tinanding dari 1, 2, 3 masih sangat banyak dan bisa kita jumpai, Keris ini bisa terbilang kelas umum akan tetapi bila mendapat khodam yang cantik maka energi aktual dari Keris Karna Tinanding ini juga bisa di andalkan untuk ketenangan batin.

Posting Komentar untuk "3 Macam Keris Karna Tinanding"