Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Kanda Basuki

Keris Kanda Basuki sebuah Pusaka yang paling banyak di cari, Kanda Basuki yaitu dapur Keris lurus yang sangat banyak diminati oleh banyak orang, konon Keris ini mempunyai kekuatan serta energi yang cukup tidak mengecewakan untuk urusan keduniawian.

Keris Kanda Basuki sebuah Pusaka yang paling banyak di cari Keris Kanda Basuki

Keris Kanda Basuki selain banyak di minati oleh banyak orang, Keris ini juga terbilang sangat indah jikalau dilihat walaupun Keris ini tanpa Lekuk yang hanya terlihat lurus akan tetapi daya tariknya saja sudah sanggup menciptakan orang yang melihatnya ingin mempunyai Keris ini.

Ciri Keris Kanda Basuki

Jika dilihat dari segi fisik, niscaya Anda akan sanggup mengetahui bahwa dapur sebuah Keris itu Kanda Basuki. Keris ini mempunyai bilah yang sedang permukaan dari Keris ini rata terkadang ada 2 ngelimpa, selain itu juga terdapat Kembang Kacang dan lambe gajahnya hanya satu dan menggunakan jalur memet, juga menggunakan sreweyan dan greneng lengkap.

Walaupun Keris ini banyak diminati orang, tidak gampang untuk mempunyai Keris ini, khodam dari pusaka ini termasuk pemilih jadi hanya orang-orang tertentu saja yang sanggup mempunyai sekaligus menguasai khodam yang ada di dalam Keris ini. Jika Anda memaksakan mempunyai Keris ini namun khodam isi pusaka ini merasa tidak cocok dengan Anda, terkadang beliau tidak akan mau menolong Anda sama sekali dan bisa-bisa khodam tersebut pergi dan meninggalkan Keris tersebut dan memasuki benda yang lainya.

Posting Komentar untuk "Keris Kanda Basuki"