Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Pasopati Seolah-Olah Pusaka Arjuna

Keris Pasopati yakni salah satu Pusaka yang tergolong sangat banyak peminatnya, dari dulu sampai kini tetap ada saja orang yang mencari dan ingin mempunyai benda Pusaka yang satu ini.

Keris Pasopati yakni salah satu Pusaka yang tergolong sangat banyak peminatnya Keris Pasopati Mirip Pusaka Arjuna

Keris Pasopati ini dipercayai banyak orang seolah-olah dengan Pusaka milik Arjuna, sebuah Tokoh Pewayangan yang sakti madraguna akan tetapi tetap saja Pusaka Arjuna dan Keris Pasopati ini terdapat perbedaan dan zaman pembuatannya. Bagi orang yang awam dan sangat mempercayai sebuah Cerita, yang menyamai Keris Pasopati ini dengan Pusakanya Arjuna niscaya akan berkeinginan untuk memilikinya, sanggup jadi juga hal semacam ini lah yang menciptakan Keris Pasopati ini menjadi sebuah Pusaka yang paling banyak di cari dan di buru para kolektor Pusaka.

Selain terdapat kisah bahwa Keris ini seolah-olah dengan Pusaka milik Arjuna, sempurna di Keraton Jogjakarta juga terdapat 2 Dapur Keris Pasopati ini dengan nama:
  1. Kanjeng Kyai Naga dan

  2. Kanjeng Kyai Lindri
Hal ini juga yang menambah Wibawa dari Keris Pasopati ini dicari-cari oleh banyak orang.

Ciri Keris Dapur Pasopati

Untuk memastikan sebuah nama dari Keris haruslah melihat dari segi fisiknya, dan untuk Pusaka yang satu ini sanggup di lihat dan terdapat ciri Panjang Bilahnya masih tergolong sedang, biasanya agak tebal ini dikarenakan Keris ini menggunakan ada-ada. Jika dilihat dari permukaan bilahnya terdapat Ngiggir sapi, ricikanya Keris Pasopati menggunakan Kembang Kacang Pogok, lambe Gajah hanya satu terdapat 2 sogokan berukuran normal juga ada ri pandanya terkadang ada juga yang mengunakan Gusen dan lis-lisan pada Keris Berdapur Pasopati ini.

Untuk khasiat dari Keris ini sangat berbeda-beda Versinya, akan tetapi banyak yang mengutamakan dari Keris Pasopati ini mempunyai energi faktual yang elok dan kuat.

Posting Komentar untuk "Keris Pasopati Seolah-Olah Pusaka Arjuna"