Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Panji Anom Pusaka Turun Temurun

Keris Panji Nom atau Anom yaitu sebuah Pusaka dengan banyak sekali energi serta kekuatan yang paling banyak dicari, jikalau dilihat tanpa teliti Keris Panji Anom hampir seakan-akan dengan Jalak Tumpeng akan tetapi jikalau benar-benar diperhatikan secara teliti maka akan terlihat perbedaanya.

Keris Panji Nom atau Anom yaitu sebuah Pusaka dengan banyak sekali energi serta kekuatan yang  Keris Panji Anom Pusaka Turun Temurun

Keris yang satu ini walaupun jikalau dilihat hanya sebuah Keris tanpa Luk yang lurus mempipih, untuk urusan energi Positif Keris Panji Anom merupakan sebuah Pusaka yang paling dicari dan digemari, pemilik dari Keris ini dipercaya akan mengeluarkan Aura konkret yang akan menciptakan si pemiliknya abadi muda.

Khasiat Keris Panji Nom atau Anom

Masih banyak lagi fungsi dari Pusaka ini, yang paling pokok inti dari Keris ini yaitu menuju ketentraman dan kebaikan, energi konkret yang di keluarkan oleh Keris ini sangat baik untuk mereka yang telah bekeluarga maka dari itu Keris Panji Anom sangat baik untuk di simpan bagi mereka yang telah berumah tangga.


Cara Mendapatkan Keris Panji Nom atau Anom

Pusaka ini biasanya dimiliki secara turun temurun dari Mbah Buyut ke Kakek kemudian Anak, selalu keturunanya yang di wariskan. Akan tetapi ada juga orang yang sanggup mendapat Keris ini melalui mimpi atau dengan petunjuk tertentu sehingga orang tersebut sanggup memilikinya, akan tetapi jikalau orang yang mendapat petunjuk berhasil mempunyai Keris ini sudah sanggup di pastikan bahwa beliau mempunyai keluarga atau masa Mbah Buyutnya yang mempunyai Keris ini namun tidak di turunkan kepada keluarganya terdahulu, mungkin alasannya yaitu tidak di rawat dan sebagainya sehingga Keris ini jadi terbengkalai.

Keris dengan Dapur Panji Anom ini sangat banyak di cari oleh mereka yang ingin mempunyai ketentraman, baik secara bati maupun lainya alasannya yaitu dari itu sangat banyak orang yang sengaja menciptakan tiruan Keris ini untuk tujuan tertentu. Kaprikornus jikalau kita bicara perihal Keris Panji Nom maka akan ada banyak orang yang mengakui memilikinya.

Posting Komentar untuk "Keris Panji Anom Pusaka Turun Temurun"