Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa

Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel keris, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa
link:Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa
Artikel Menarik:

Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa

Keris Upa atau Jaga Upa, berpamor Beras Wutah ini dipercaya sudah ada semenjak zaman kejayaan Majapahit di lain Versi juga banyak yang menyampaikan Keris ini dari Kerajaan Madiun. Pusaka Luk Lurus tanpa lekuk ini salah satu Keris yang banyak di cari oleh para pecinta Perkerisan, selain bentuknya yang indah Keris ini juga dipercaya mempunyai energi kasatmata yang sangat kuat, sehingga bisa menetralisir keberadaan energi negativ di manapun sang pemiliknya membawa Keris ini.

 berpamor Beras Wutah ini dipercaya sudah ada semenjak zaman kejayaan Majapahit di lain Versi Keris Lurus Upa atau Jaga Upa

Dalam penyebutan nama Keris ini banyak yang menyebutnya dengan Dapur Upa, di lain pihak ada juga yang menyebutnya dengan nama Keris Jaga Upa. Sekilas Pusaka ini hanya terlihat biasa, selain bentuknya yang Lurus memipih juga tanpa Lekuk layaknya Keris yang banyak terlihat.

Keris dengan Luk Lurus atau tanpa Lekuk, dipercaya bahwa Keris ini yang paling pertama di buat sebelum adanya Keris-keris dengan Lekuk-lekukan.

Khasiat Keris Upa atau Jaga Upa

Banyak manfaat serta khasiat dari energi kasatmata Pusaka ini, akan tetapi yang paling mencolok dan terlihat yakni Keris ini bisa menciptakan si pemiliknya mempunyai ketentraman dalam berumah tangga. Selain itu juga mempunyai daya pengasihan dan kewibawaan tingkat tinggi, sehingga si pemilik Keris Upa atau Jaga Upa ini akan senantiasa di segani dan banyak yang menyayanginya.

Keris Upa atau Juga Upa hampir sama dengan Keris Luk Lurus lainya, Pusaka ini biasanya di berikan secara turun temurun orang bau tanah akan berfikir dua kali untuk menawarkan Pusaka ini kepada orang lain sebab khasiatnya yang baik dan bermanfaat bagi anak dan keturunanya maka dari itu orang yang mempunyai Keris ini memang pembawaan dari leluhur mereka.

Tidak perlu memburu, atau mencari-cari Keris Jaga Upa ini untuk di miliki, jikalau memang kita berjodoh atau memang Leluhur kita mempunyai Keris ini, namun tidak mewarisinya dengan anak keturunanya maka akan ada saja jalan untuk kita mempunyai Keris Jaga upa ini.


Sampai disini Artikel tentang Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa

Semogga postingan Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa"

Posting Komentar