Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa

Keris Upa atau Jaga Upa, berpamor Beras Wutah ini dipercaya sudah ada semenjak zaman kejayaan Majapahit di lain Versi juga banyak yang menyampaikan Keris ini dari Kerajaan Madiun. Pusaka Luk Lurus tanpa lekuk ini salah satu Keris yang banyak di cari oleh para pecinta Perkerisan, selain bentuknya yang indah Keris ini juga dipercaya mempunyai energi kasatmata yang sangat kuat, sehingga bisa menetralisir keberadaan energi negativ di manapun sang pemiliknya membawa Keris ini.

 berpamor Beras Wutah ini dipercaya sudah ada semenjak zaman kejayaan Majapahit di lain Versi Keris Lurus Upa atau Jaga Upa

Dalam penyebutan nama Keris ini banyak yang menyebutnya dengan Dapur Upa, di lain pihak ada juga yang menyebutnya dengan nama Keris Jaga Upa. Sekilas Pusaka ini hanya terlihat biasa, selain bentuknya yang Lurus memipih juga tanpa Lekuk layaknya Keris yang banyak terlihat.

Keris dengan Luk Lurus atau tanpa Lekuk, dipercaya bahwa Keris ini yang paling pertama di buat sebelum adanya Keris-keris dengan Lekuk-lekukan.

Khasiat Keris Upa atau Jaga Upa

Banyak manfaat serta khasiat dari energi kasatmata Pusaka ini, akan tetapi yang paling mencolok dan terlihat yakni Keris ini bisa menciptakan si pemiliknya mempunyai ketentraman dalam berumah tangga. Selain itu juga mempunyai daya pengasihan dan kewibawaan tingkat tinggi, sehingga si pemilik Keris Upa atau Jaga Upa ini akan senantiasa di segani dan banyak yang menyayanginya.

Keris Upa atau Juga Upa hampir sama dengan Keris Luk Lurus lainya, Pusaka ini biasanya di berikan secara turun temurun orang bau tanah akan berfikir dua kali untuk menawarkan Pusaka ini kepada orang lain sebab khasiatnya yang baik dan bermanfaat bagi anak dan keturunanya maka dari itu orang yang mempunyai Keris ini memang pembawaan dari leluhur mereka.

Tidak perlu memburu, atau mencari-cari Keris Jaga Upa ini untuk di miliki, jikalau memang kita berjodoh atau memang Leluhur kita mempunyai Keris ini, namun tidak mewarisinya dengan anak keturunanya maka akan ada saja jalan untuk kita mempunyai Keris Jaga upa ini.

Posting Komentar untuk "Keris Lurus Upa Atau Jaga Upa"