Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Kyai Jalak Tuban Padjajaran

Keris Kyai Jalak merupakan satu dari sekian banyak Pusaka yang paling banyak diminati, walaupun banyak yang ingin mempunyai Keris Kyai Jalak tidak gampang untuk mendapatkanya Pusaka yang satu ini terbilang sangat langkah dan jarang di jumpai, hanya orang-orang tertentu saja yang mempunyai atau pernah melihat Keris Kyai Jalak ini.

Keris Kyai Jalak merupakan satu dari sekian banyak Pusaka yang paling banyak diminati Keris Kyai Jalak Tuban Padjajaran

Sejarah Singkat Keris Kyai Jalak

Pusaka ini berasal dari Tuban Padjajaran, dibentuk pada masa Perang Padjajaran jadi ketika peperangan berlangsung Keris Kyai Jalak ini menjadi salah satu Pusaka pamungkas yang paling diandalkan. Keris Lurus tanpa Luk ini, berbentuk Jalak Ngore dan berpamor Ngulit Semongko.

Cara Mendapatkan Keris Kyai Jalak

Untuk Anda yang menginginkan untuk mempunyai Keris ini, pastikan bahwa Anda telah mengerti ihwal kekuatan berenergi positif. Keris Pusaka Kyai Jalak biasanya berada pada pegunungan yang dimana sangat banyak mata air, dan terlihat pancuran yang mengalir sangat indah. Saat melihat yang menyerupai ini, cobalah untuk menditeksi keberadaan Pusaka tersebut.

Biasanya untuk mendapat Keris ini, orang-orang melaksanakan ritual dengan kungkum di bawah pancuran tersebut hingga batas waktu yang telah di tentukan. Jika Anda berjodoh dengan Keris ini, tidak usang maka ia akan muncul dan segeralah melaksanakan penetralisiran kekuatan.

Manfaat Keris Kyai Jalak

Pusaka berenergi kasatmata yang satu ini dipercaya mempunyai khasiat sebagai berikut:
  • Mampu menetralisir rumah dari energi negativ

  • Untuk yang telah menikah, sanggup membuat sebuah keharmonisan dan ketentraman

  • Dan masih banyak lagi, yang tidak akan cukup untuk di tulis satu per satu.
Dari beberapa khasiat diatas, sanggup kita simpulkan bahwa Keris Kyai Jalak sangat membawa energi kasatmata yang besar.

Keris Asli Kyai Jalak, sangat sulit ditemukan alasannya kelangkaan dari Keris ini, untuk yang banyak beredar di masyarakat itu hanyalah sebuah Keris tiruan yang dibentuk oleh insan untuk tujuan tertentu, dan biasanya tujuan dari pembuatan Keris tiruan ini ialah untuk di maharkan. Semogga artikel ini sanggup berkhasiat untuk menambah pengetahuan kita semua.

Posting Komentar untuk "Keris Kyai Jalak Tuban Padjajaran"