Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Jenazah Miring Sangat Jarang Di Miliki

Keris Mayat Miring, jikalau di dengar dari namnya niscaya orang awam akan berfikiran lain wacana pusaka yang satu ini. Keris Mayat Miring yaitu suatu Benda berupa Keris lurus tanpa lekuk, nama Mayat Miring hanya menyimbol dan pengingat kepada insan dari sang Empu yang menciptakan Keris Mayat Miring tersebut.

 jikalau di dengar dari namnya niscaya orang awam akan berfikiran lain wacana pusaka yang satu Keris Mayat Miring Sangat Jarang di Miliki

Keris Mayat Miring, sering diumpakan dengan kita sebagai insan supaya dapat meninggal secara wajar, terkadang orang yang belum begitu mengerti akan sebuah nama maka dia akan menyimpulkan hal-hal yang angker alasannya dari nama Keris Mayat Miring ini sudah dapat untuk menciptakan bulu kuduk menjadi merinding.

Ciri Keris Mayat Miring

Pusaka ini hampir sama dengan kebanyakan Keris Luk Lurus lainya akan tetapi sangat terlihat dari ganja pada bilahnya yang agak membungkuk, gandiknya polos dan menggunakan pejetan serta sogokan hanya satu di bab belakang juga menggunakan gusen. Bila posisi bilanya tidak terlalu membungkuk biasanya orang menyebutnya dengan sebutan Dapur Mayat atau Keris Mayat.

Keris Mayat Miring terbilang langka, banyak sumber yang menyampaikan bahwa Keris yang satu ini hanya dibentuk pada zaman kejayaanya dan tidak dibentuk tiruanya. Karena dari itu sangat sulit untuk menemukan orang yang masih menyimpan Keris yang satu ini.

Posting Komentar untuk "Keris Jenazah Miring Sangat Jarang Di Miliki"