Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Kebo Teki Cocok Untuk Petani

Keris Lurus tanpa Luk Kebo Teki, ada 2 penyebutan untuk Keris yang satu ini, biasanya orang banyak menyebutnya dengan nama Kebo Teki dilain pihak ada juga yang menyebutnya dengan sebutan Keris Mahesa Teki.

 biasanya orang banyak menyebutnya dengan nama Kebo Teki dilain pihak ada juga yang menyeb Keris Kebo Teki Cocok Untuk Petani

Keris Kebo atau Mahesa Teki ini mempunyai energi konkret yang sangat banyak digemari oleh banyak orang, selain itu khasiat dari Keris Kebo Teki ini sangat baik di gunakan untuk mencari sandang pangan. Sebelum Anda mencoba untuk memilikinya, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu ciri fisik dari Dapur Kebo Teki ini.

Ciri Keris Kebo Teki

Mahesa atau Kebo Teki ini kalau dilihat dari bentuk fisiknya terutama pada Rincikanya terdapat gandik yang panjangnya 2 - 2,5 kali panjang dari gandik Keris lainya, untuk panjang bilahnya masih dalam norma sebagaimana semestinya Keris, juga terlihat menggunakan tikel alis dan pejetan sangatlah dangkal.

Khasiat Keris Kebo Teki

Pusaka ini sangat baik dan cocok untuk para Petani dan Penjual hasil bumi (Pedagang) menyerupai Penjual Sayuran dan Buah-buahan, Keris ini kalau dipakai para petani maka akan sanggup menyuburkan flora dan menghilangkan hama kalau di miliki oleh penjual hasil bumi maka akan sanggup menarik pembeli dengan mudah.

Dari Khasiat diatas, sanggup kita pastikan bahwa Keris Dapur Kebo atau Mahesa Teki ini sangat banyak di buru oleh banyak orang alasannya yaitu kegunaannya sangat baik dan bukan untuk sebuah pertarungan.

Posting Komentar untuk "Keris Kebo Teki Cocok Untuk Petani"