Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Brojol Pusaka Untuk Dukun Bayi

Keris Brojol, sebilah Keris sakti Ber Luk lurus yang satu ini sangat kerap dan di tujukan untuk memperlancar proses lahirnya s jabang bayi. Pusaka yang satu ini, selalu dikait-kaitkan dengan problem perempuan melahirkan, Brojol (Melahirkan dalam Bahasa Jawa) jadi Keris Brojol identik dengan keilmuan atau pegangan untuk si dukun bayi.

 sebilah Keris sakti Ber Luk lurus yang satu ini sangat kerap dan di tujukan untuk memperl Keris Brojol Pusaka Untuk Dukun Bayi

Pada umumnya Keris Brojol melambangkan Fitrah Manusia yang gres lahir, layaknya si bayi yang gres di beri kehidupan pada alam dunia dia akan menjalani susah atau senangnya di alam dunia. Keris ini juga sangat dipercaya bisa menyembuhkan anak kecil (Balita) yang sedang dalam keadaan sakit, jadi inti dari kepemilikan Keris Brojol Luk Lurus ini yaitu untuk si dukun bayi biar bisa memberi sumbangan pada perempuan yang akan melahirkan.

Khasiat dan Manfaat Keris Brojol Luk Lurus

Ada berbagai Tuah dari Keris Brojol yang mungkin tidak bisa disebutkan satu per satu, namu dalam pada dasarnya Keris Luk lurus ini sangat banyak di gunakan oleh sang dukun bayi, selain itu banyak yang mempercayai bahwa pemilik Keris ini di takuti oleh sebangsa siluman yang biasanya menganggu anak bayi ibarat Wewe Gombel dan makhluk halus lainya sang dukun juga bisa menciptakan pagaran ghoib bagi perempuan yang gres melahirkan dan untuk si jabang bayi biar tidak di culik oleh bangsa siluman.

Di zaman sekarang, Keris ini sudah sangat jarang di temui dan ini dikarenakan banyak orang yang lebih percaya dengan tenaga medis (dokter) dari pada dukun bayi. Maka dari itu jarang sekali orang mempunyai Keris Pusaka yang satu ini.

Posting Komentar untuk "Keris Brojol Pusaka Untuk Dukun Bayi"