Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Lengkap Dapur Keris Luk 15

Dapur keris dengan luk 15 sangat jarang sekali ada, walaupun ada itu hanya beberapa nama saja. Keris luk 15 bergotong-royong masih masuk ke dalam golongan yang paling banyak di sukai oleh orang dan juga tidak di sukai oleh banyak orang.

 walaupun ada itu hanya beberapa nama saja Nama Lengkap Dapur Keris Luk 15

Tidak menyerupai keris lainya, terutama bawahnya luk 15 menyerupai 13, 11, 9 dan seterusnya masih sangat banyak di miliki oleh orang dan ini dapat di lihat dari banyaknya jenis atau dapur yang di buat oleh sang Empu keris. Tidak menyerupai keris dapur 15 hanya ada beberapa saja yang terkenal, dan ini juga sangat langka dan jarang yang memilikinya, berikut nama keris dengan luk 15.

Nama-nama Keris Luk 15

  1. Carita Buntala
  2. Mahesa Nabrang
  3. Raga Pasung
  4. Ragawilah
  5. Sedet
  6. Carang Buntala

  7. Diatas adalaj nama keris dengan luk 15 yang sangat banyak di kenal oleh banyak pecinta keris, dari beberapa nama di atas sudah dapat kita simpulkan bahwa hanya sedikit saja yang di buat oleh Empu keris dengan luk 15 ini.

    Perlu kita ketahui, tuah keris tidak semua baik dan elok untuk insan dalam beberapa dapur keris juga ada yang menjadikan energi negativ bagi si pemiliknya. Untuk dapur keris luk 15 sebagian besar ialah mempunyai energi negativ yang harus terlebih dahulu di netralisir atau tidak dapat sama sekali di buat netral kekuatan negativnya maka dari itu sangat jarang orang mempunyai keris dengan luk 15 ke atas menyerupai luk 17, 19, 21, 23, 25, 27 dan 29.

    Untuk dapur keris luk 17 keatas di lain waktu akan tetap aku publikasikan di blog ini.

Posting Komentar untuk "Nama Lengkap Dapur Keris Luk 15"