Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Nama Keris Luk 17 Paling Langka

Dapur Keris dengan Lekuk 17 terbilang sangat langkah, hanya beberapa nama saja untuk Keris yang berlekuk 17 selain itu tidak banyak orang yang menyimpan serta mempunyai Keris dengan Lekuk 17.

 hanya beberapa nama saja untuk Keris yang berlekuk  4 Nama Keris Luk 17 Paling Langka

Nama Keris dengan Luk 17 tidaklah banyak, untuk dapur yang populer hanya beberapa saja. Berbeda dengan dapur Keris dengan lekuk 13 dan kebawahnya, terdapat berbagai yang tersohor serta populer sampai jaman sekarang, sebut saja Nogo Sosro. Ini menerangkan bahwa popularitas Keris semakin banyak lekuknya maka semakin sedikit namanya, pada keris Luk 21 - 29 hanya 1 - 3 Keris saja yang terkenal, untuk dapur Keris luk 17 ini sebagai berikut.

Nama-nama Keris Dengan Luk 17

  1. Ngamper Buto
  2. Lancingan atau Kancingan
  3. Sepokal
  4. Carita Kalentang
Dari 4 nama Keris lekuk 17 diatas sanggup kita simpulkan, semakin banyak lekuk pada Keris maka semakin sedikit juga yang memilikinya. Konon semakin banyak Luk pada sebuah Keris akan semakin banyak juga yang mengandung tuah negativ yang akan menjadikan prahara serta konflik atau balak kepada si pemiliknya, alasannya dari itu banyak yang melarung Keris dengan lekuk 17 dan keatasnya. Walaupun demikian tetap akan ada saja Keris dengan banyak lekuk yang mengandung energi nyata dan tuah yang baik untuk pemiliknya.

Perlu kita ketahui, Keris bukan hanya mengandung tuah serta mempunyai energi serta kekuatan, akan tetapi banyak juga Keris yang dibentuk hanya sebatas pajangan saja alasannya dari itu sangat perlu di sadari bahwa tidak semua Keris mempunyai tuah atau kekuatan yang sanggup membantu si pemiliknya.

Posting Komentar untuk "4 Nama Keris Luk 17 Paling Langka"