Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Keris Luk 13 Yang Paling Di Cari

Keris Luk 13 merupakan sebuah pusaka yang paling banyak di cari dan dimiliki orang, selain Keris Lurus tanpa Lekuk luk 13 terbilang sangat terkenal dan terkenal. Lekukan atau luk 13 pada sebuah Keris dapat dikatakan yang paling umum pada sebuah pusaka, selain Keris dengan luk 13, orang-orang banyak juga yang mencari atau di buru yaitu Keris dengan Luk 7, 9 dan lurus tanpa Lekuk.

 merupakan sebuah pusaka yang paling banyak di cari dan dimiliki orang Nama Keris Luk 13 Yang Paling di Cari

Keris Lekuk 13 ini selain standar panjangnya sebuah pusaka, ia juga terbilang mempunyai tuah atau keampuhan yang luar biasa. Keris dengan Luk 13 biasanya di gunakan untuk kekuatan dan keilmuan si pemiliknya alasannya yaitu ini dapat di lihat dari tingkat kepopuleranya, dan berikut nama dapur tersebut.

Nama-nama Keris Luk 13

  1. Naga Siluman Luk 13
  2. Singo Barong Luk 13
  3. Karawelang atau Kala Welang luk 13
  4. Bima Kurda Luk 13
  5. Mangkunegoro
  6. Naga Kikik luk 13
  7. Carita Luk 13
  8. Nogososro
  9. Nogo Runting
  10. Lung Gandu
  11. Sepokal
  12. Kantar
  13. Johan Mangan Kala
  14. Caluring
  15. Parung Sari
  16. Sangkelat
Diatas Keris sakti yang paling terpopuler dan mempunyai kekuatan yang dasyat, luk 13 paling banyak di miliki oleh orang dan jawara setanah Air Indonesia ini alasannya yaitu di percaya Tuah dari Keris luk 13 yaitu yang paling besar lengan berkuasa dari Keris lainya akan tetapi kembali lagi kepada si pemilik Keris tersebut Luk 13 bukan satu-satunya Keris dengan kekuatan yang sakti dapur Keris Luk lainya juga masih ada yang mempunyai kekuatan diatasnya.
  • Hanya saja Keris dengan Luk 13 paling banyak dipakai orang, jadi yang mempunyai nama terpopuler yaitu dapur Keris dengan luk 13.

    Posting Komentar untuk "Nama Keris Luk 13 Yang Paling Di Cari"