Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

16 Dapur Keris Luk 11 Sakti Mandraguna

Keris dengan luk 11 yang akan aku bagikan pada artikel ini, sengaja aku rangkum dan dipilih dengan popularitas dan tuah yang paling banyak di cari oleh para pecinta Keris. Keris dengan Lekuk 11 masih sangat banyak dan dapat kita jumpai hampir di seluruh pelosok negeri ini, walaupun begitu tidak semua Keris mempunyai tuah sakti mandraguna.

 yang akan aku bagikan pada artikel ini 16 Dapur Keris Luk 11 Sakti Mandraguna

Keris terkadang dibentuk hanyak untuk hiasan dan pemanis baju watak Jawa, jadi jangan gampang beranggapan bahwa sebuah Keris mempunyai energi serta tuah yang dapat di gunakan untuk keperluan ghoib. Untuk menghilangkan rasa ingin tau Anda silahkan simak dapur Keris lekuk 11 dibawah ini.

Nama-nama Keris Luk 11

  1. Jaka Rumeksa
  2. Sabuk Inten
  3. Naga Siluman Luk 11
  4. Singo Barong Luk 11
  5. Balebang Luk 11
  6. Sentan
  7. Sempana Luk 11
  8. Jaka Wuru
  9. Sabuk Tali
  10. Carita Genengan
  11. Carita Prasaja
  12. Carita
  13. Carita Gandu
  14. Carita Bungkem
  15. Carita Keprabon
  16. Carita Daleman
Dapur Keris diatas dapat kita pastikan, bahwa masih banyak orang yang mempunyai pusaka diatas, ini dikarenakan Dapur Keris yang telah aku sebutkan diatas yaitu paling banyak di miliki dan di minati oleh banyak kalangan.

Keris pada umumnya dipakai untuk menjaga diri, walaupun demikian banyak Keris yang kosongan hanya untuk pemanis serta khiasan rumah saja. Jika sebuah Keris benar-benar mempunyai tuah serta kekuatan sudah niscaya nama dari Dapur Keris tersebut akan tercantum dari salah satu nama Keris yang telah aku sebutkan diatas.

Posting Komentar untuk "16 Dapur Keris Luk 11 Sakti Mandraguna"