Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol

Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel keris, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol
link:Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol
Artikel Menarik:

Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol

Keris mempunyai perwatakan, banyak orang yang jeli dan teliti ketika melihat sebuah keris termasuk menghitungnya biar tidak terjadi kesalahan ketika mempunyai sebuah benda pusakan sebagai simpanan.

 banyak orang yang jeli dan teliti ketika melihat sebuah keris termasuk menghitungnya biar t Menghitung Watak Keris Mengunakan Jari Jempol

Sebagian orang menghitung perwatakan keris mengunakan jari jempol untuk mengetahui sebuah tabiat dari keris, sesudah itu barulah ia mulai melihat ricikan serta lain-lainya biar sanggup lebih mengerti untuk merawat keris tersebut di kemudian hari.

Siapapun Anda juga sanggup menghitung tabiat dari sebuah keris, yang penting tahu nama dan tabiat dari sebutan itu dan Anda akan mengerti di tamat berhentinya hitungan tersebut. Untuk mengetahui apa saja hitungan tersebut, berikut nama dan wataknya:
  1. Siti
    Baik untuk rezeki, juga kedudukan serta sanggup memberi keharmonisan dalam kerukununan baik rumah tangga atau juga sosialisasi kepada tetangga.
  2. Sengkali
    Baik dipakai untuk bercocok tanam dan membawa kebaikan.
  3. Arjuna Mangan Ati
    Pemilik keris dengan hitungan ini, akan membawa keangkuhan dan gampang untuk emosi. Walaupun demikian sisi energi positifnya juga baik untuk kehidupan.
  4. Randa Tunggu Donya
    Baik untuk kerezekian.
  5. Dadang Tunggu Nyawa
    Tidak baik, pemiliknya akan sakit-sakitan dan selalu mendapat kesusahan sebaiknya di larung saja.
Hitungan diatas, mengunakan Jari Jempol yang terus berjalan dari awal keris sampai ujungnya.

Perlu diketahui, selain perhitungan dari tabiat keris harus juga mengetahui dapur serta ricikan yang terdapat pada keris biar sanggup lebih terang lagi dalam mengetahui aksara dan tabiat sebuah keris.


Sampai disini Artikel tentang Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol

Semogga postingan Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Menghitung Budpekerti Keris Mengunakan Jari Jempol"

Posting Komentar