Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana

Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Ghoib, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana
link:Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana
Artikel Menarik:

Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana

Ilmu Terawang, untuk mengetahui sesuatu yang tidak sanggup di lihat dengan mata biasa. Aji Suket Kolonjono ialah salah satu dari sekian banyak Ajian yang sanggup ddi gunakan untuk menerawang sesuatu yang bekerjasama dengan Ghoib.

 untuk mengetahui sesuatu yang tidak sanggup di lihat dengan mata biasa Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana

Aji Suket Kolonjono sanggup melihat alam Ghoib, dan banyak sekali aura serta menerawang sebuah benda yang berkekuatan (Khodam). Akan tetapi tidak gampang untuk mempunyai Ilmu dari Ajian Suket Kolonjono ini, di butuhkan waktu khusus untuk berguru dan berpuasa. Jika ilmu ini berjodoh dengan Anda, maka ilmu ini akan gampang untuk Anda kuasai begitu juga sebaliknya kalau tidak berjodoh maka di butuhkan waktu penyelarasan sampai Anda benar-benar berhasil dalam mempuasai serta menguasai Ajian Suket Kolonjono ini.

Cara Menguasai Aji Suket Kolonjono

Untuk memulai berguru ilmu ini, sebaiknya Anda siapkan waktu khusus untuk berguru serta menghafalkan terlebih dahulu Mantranya dibawah ini.

Mantra Aji Suket Kolonjono
Niat ingsun amatek Ajiku si Suket Kalanjana, Aji pengawasan soko sang hyang pramana. Byar padhang jumengglang paningalingsun, sakabehing sifat podho katon saking kersaning Gusti Allah.

Cara Menguasai Ilmu
Anda di wajibkan berpuasa selama Mutih selama 41 hari, yaitu hanya boleh makan nasi dan minum air Putih saja. Setiap melaksanakan puasa, Anda diwajibkan membaca mantera diatas sebanyak 1000 kali tepatnya pada jam 12 malam, sambil mata terpejam terus membaca sampai 1000 kali setiap malamnya.

Tingkat keberhasilan Anda dalam menguasai Aji Suket Kolonjono ini kembali lagi kepada niat dan tekat Anda sendiri, keseriusan ialah inti awal untuk mempelajari sesuatu.

Cara Mengunakan
Setelah Anda akibat menjalani puasa selama 41 hari, mulailah untuk duduk bersila dengan mata terpejam aturlah terlebih dahulu nafas Anda semoga seirama detak jantung. Setelah itu fokuskan pikiran Anda akan apa dan tujuan yang akan menjadi sasaran terawang Anda dan bacalah manteranya 1 kali saja.

Sebagai saran!
Harap mencari guru sebelum Anda menjalani puasa, tingkat keberhasilan Anda akan lebih besar lagi kalau ada orang yang lebih mengerti wacana ilmu ini dan mendampingi Anda, Semogga berhasil dalam mempelajari Aji Suket Kolonjono.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana

Semogga postingan Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Terawang Ajian Suket Kalanjana"

Posting Komentar