Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Yaa Shabuur

Seperti yang kita ketahui, As Syabuur ialah Asma Allah yang ke 99 dan terkandung berbagai manfaat dan khasiat bila mengamalkan Asma ini untuk dijadikan wiridtan rutin sehari-hari.

 dan terkandung berbagai manfaat dan khasiat bila mengamalkan Asma ini untuk dijadika Khasiat Yaa Shabuur

As Syabuur atau Yaa Shabuur sangat mempunyai kegunaan bagi Anda yang sedang dalam kesulitan, dan mendapat kasus atau tragedi alam sebab cocok dengan Asma dan artinya yaitu:

Yaa Shabuur Maha Penyabar

Bagi Anda yang ingin mendapat kelegaan hati dan dapat lebih bersabar dalam menghadapi masalah, Asma Allah As Syabuur dapat Anda jadikan wiritan sesudah sholat biar mendapat kesabaran yang lebih dalam menjalani kehidupan di dunia.

Manfaat Zikir Yaa Shabuur

Sangat banyak manfaat dan khasiat yang terkandung di dalam Asma ini, akan tetapi untuk lebih tepatnya Zikir dengan mengamalkan Yaa Shabuur untuk menambah kesabaran dan memperlihatkan jalan keluar bagi setiap duduk kasus yang sedang dia hadapi. Untuk mengamalkan Yaa Shabuur, bacalah Asma ini sebanyak 3000 kali setiap habis sholat fardhu Isya Insyallah sebesar apapun kasus yang sedang Anda hadapi akan mendapat jalan keluar dan selalu diberikan kesabara yang lebih dari Allah SWT.

Masih banyak lagi manfaat serta khasiat, bila rutin membaca Yaa Shabuur sesudah sholat, akan lebih baik lagi bila Asma ini dijadikan Amalan rutin sesudah sholat fardhu dengan membaca setidaknya 100 kali.

Posting Komentar untuk "Khasiat Yaa Shabuur"