Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Pelet Suku Anak Dalam (Kubu) Jambi

Ilmu Pelet, tersebar di hampir seluruh negara kita, baik di tempat perkotaan sampai di pedesaan hampir semuanya pernah mendengar yang namanya pelet.

 baik di tempat perkotaan sampai di pedesaan hampir semuanya pernah mendengar yang namanya Ilmu Pelet Suku Anak Dalam (Kubu) Jambi

Di Provinsi Jambi, tepatnya di Kabupaten sarolangun terdapat sebuah Ilmu Pelet Suku Anak Dalam (Kubu) sanak dalam bahasa setempat yang telah di beri nuansa islami dan berbahasa Melayu. Makara ilmu Pelet Kubu di Air Hitam ini sanggup di gunakan oleh siapa saja, yang terpenting mengetahui cara untuk mengunakanya serta dengan kepercayaan mendalam tentunya.

Pelet Suku Anak Dalam

Untuk sanggup mempunyai ilmu pelet ini, sebaiknya Anda luangkan waktu selama 7 hari untuk tingkat lelaku dalam penguasaan ilmu ini. Cara untuk mempunyai ilmu ini sangat unik, Anda harus berada di dalam atau area perkebunan selama 7 hari dan dihentikan memakan apa saja yang di masak, hanya boleh memakan mentahan saja, ada pun mantera yang harus di hafalkan sebagai berikut:

Tunjukku serio jadi, bilo si (sebut namanya/ganti Anu kalau tidak tau namanya) cinto ngan saya basu muko sela dado, bilo dak ndak ngan saya basu lutut sela jari kaki. Balika baliku balikan ati si (sebut namanya/ganti Anu kalau tidak tau namanya) rindu siang malam tabayang-bayang, berkat do'aku laillahaillaloh Muhammaddurasulloh.

Jika Anda berniat mempelajari ilmu ini, terlebih dahulu hafalkanlah mantra diatas dan selanjutnya sempurna jam 12 malam berjalanlah tanpa ganjal kaki dan penerangan masuk ke dalam area perkebunan. Anda tidak perlu berjalan di hutan belantara, cukup di sekitar area perkebunan warga itu sama saja yang terpenting selama menjalani tirak ini Anda dihentikan memakan dan minum apa saja yang di masak harus semua dalam keadaan mentah.

Untuk cara mengunakan ilmu pelet ini, bacalah mantra diatas 1 kali sambil menunjuk ke arah si gadis yang menjadi sasaran Anda.

Perlu di ketahui, menguasai ilmu pelet suku anak dalam memang unik terbilang tidak sama dengan olah batin ilmu lainya. Selamat mencoba dan semogga berhasil.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Suku Anak Dalam (Kubu) Jambi"