Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Urubing Dilah Atau Damar Murub

Keris Urubing Dilah tanpa lekuk ini termasuk pusaka yang tergolong diminati dan populer, Keris Urubing Dilah yang sering juga disebut dengan Damar Murub atau Urubing Damar ini juga mempunyai kekuatan yang sangat besar lengan berkuasa serta faktual sehingga bisa membantu pemiliknya untuk menuju ke jalan yang baik dan lurus.

Keris Urubing Dilah tanpa lekuk ini termasuk pusaka yang tergolong diminati dan terkenal Keris Urubing Dilah atau Damar Murub

Keris Urubing Dilah atau Damar Murub ini bekerjsama bukan tanpa Luk atau lekukan, banyak yang menyampaikan bahwa dapur Urubing Dilah termasuk ke dalam golongan Dapur Keris Luk 1, dan juga banyak yang mengolongkan Keris ini ke tanpa Luk atau Lurus walaupun demikian jarang dipermasalahkan hal yang menyerupai ini.

Ciri Keris Urubing Dilah atau Damar Murub

Pusaka yang satu ini masih terbilang banyak yang memilikinya, sampai kini tetap masih ada saja yang menyimpanya maka dari itu kalau ada teman atau soudara Anda memilikinya ada baiknya Anda mengerti dan tau cirinya, berikut ciri khas dari Keris Urubing Dilah ini. Bilah Keris dapur Urubing Dilah ini sedang, gandiknya polos serta menggunakan pejetan, tikel alis dan greneng. Bilah yang lurus dari Keris ini terdapat Luk 1 pada ujungnya, kalau diperhatikan menyerupai dengan nyala api alasannya yakni dari ujungnya ini maka Keris Urubing Dilah ini sangat gampang untuk dikenali.

Sebagian orang mempercayai bahwa tuah dari Keris ini bisa membantu datangnya jalan rezeki, dan baik dipakai bagi para petani khususnya petani sawah (Padi) walaupun demikian semua petani penanam hasil bumi juga cocok mempunyai Keris Urubing Dilah atau Damar Murub ini.

Posting Komentar untuk "Keris Urubing Dilah Atau Damar Murub"