Keris Kalola Atau Jaka Lola

Keris Kalola Atau Jaka Lola - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Keris Kalola Atau Jaka Lola, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel keris, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Keris Kalola Atau Jaka Lola
link:Keris Kalola Atau Jaka Lola
Artikel Menarik:

Keris Kalola Atau Jaka Lola

Keris Kalola, merupakan pusaka tanpa luk yang termasuk langka, sangat jarang orang menjumpai dapur Keris Kalola ini walaupun masih tetap ada saja yang memilikinya akan tetapi itu sangatlah jarang terlebih di jaman yang serba canggih ini kebanyakan orang lebih menentukan untuk mengabaikan kebudayaan warisan leluhur mereka.

 merupakan pusaka tanpa luk yang termasuk langka Keris Kalola atau Jaka Lola

Keris Kalola yang merupakan pusaka tanpa lekuk ini masih banyak yang mencari dan ingin memilikinya, tapi sangat disayangkan dapur Keris yang satu ini sudah sulit untuk ditemukan. Keris Kalola sebagian orang menyebutnya dengan sebutan Jaka Lola ini mempunyai ciri khas yang nampak berbeda dengan kebanyakan keris yang ada.

Ciri Keris Kalola atau Jaka Lola

Jika dilihat dari segi fisiknya, Keris ini mempunyai gandik polos berukuran normal terdapat sogokan yang hanya satu dibagian depan dan berukuran norma juga. Terdapat greneng serta bilahnya menggunakan ada-ada pada permukaanya ngigir lembu.

Keris Kalola sudah sangat jarang di temui, dan termasuk Keris langka jadi Anda jangan gampang percaya pada orang yang menyampaikan mempunyai Keris Kalola atau Jaka Lola ini, walaupun itu benar Keris Kalola tidak akan di maharkan sebaliknya Keris ini di turunkan secara turun temurun dari leluhur pemilik Keris ini.


Sampai disini Artikel tentang Keris Kalola Atau Jaka Lola

Semogga postingan Keris Kalola Atau Jaka Lola bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Keris Kalola Atau Jaka Lola yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Keris Kalola Atau Jaka Lola"

Posting Komentar