Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Tagawirun Lekuk (Luk) 27

Dapur Keris Tagawirun merupakan salah satu pusaka dengan Luk 27, Keris ini terbilang langka dan jarang di jumpai, selain itu pada jaman jayanya dunia perkerisan di Indonesia juga sangat jarang si Empu menciptakan tiruan Keris Tagawirun ini.

Dapur Keris Tagawirun merupakan salah satu pusaka dengan Luk  Keris Tagawirun Lekuk (Luk) 27

Keris Tagawirun di percaya mempunyai tuah yang tidak baik bagi pemiliknya, alasannya itu tidak di buat tiruan atau sejenisnya. Dari tuah keramat Keris Tagawirun maka pusaka ini menjadi satu-satunya dapur Keris lekuk 27 yang paling banyak dikenal orang. Sebagian orang sangat berminat mempunyai Keris yang satu ini, kembali lagi kepada tuah dari Keris ini baik dan buruknya tergantung pada pemiliknya alasannya sejatinya yaitu satu-satunya orang yang akan mengendalikan khodam dari Keris ini.

Seperti yang kita ketahui, dapur Keris dengan Luk di atas 19 sudah sangat jarang di jumpai. Dan ini termasuk Tagawirun Luk 27 walaupun masih ada 1 lagi pusaka dengan Luk 29 akan tetap sama yaitu hanya beberapa Dapur saja. Walaupun sebagian orang jarang meminati Keris dengan jumlah lekuk yang banyak, secara garis turun temurun akan tetap saja ada yang mewarisinya. Benda warisan mustahil di larung, walaupun demikian Keris ini akan tetap mencari Keturunan dari pemilik aslinya terdahulu maka dari itu terkadang banyak orang yang mendapatkan sebuah pusaka dari jalan bermimpi dan lain sebaginya yang niscaya hal bertemunya akan tetap tidak di sangka-sangka.

Keris Tagawirun, walaupun jarang di temui harus tetap kita yakini, bahwa beliau niscaya ada dan tetap ada saja yang menyimpan atau memilikinya. Garis keturunan yang berhak mendapatkan Keris Tagawirun ini, suatu dikala akan tiba padanya untuk di rawat olehnya alasannya itu sudah menjadi Perjanjian leluhurnya terdahulu.

Posting Komentar untuk "Keris Tagawirun Lekuk (Luk) 27"