Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Kurun Bendu Luk 29

Dapur Keris Kala Bendu ialah Luk atau Lekuk 29 dan bisa dikatakan bahwa dapur ini ialah luk terakhir yaitu 29. Untuk jumlah Lekuk pada Keris belum di ketahui yang diatas 29, alasannya hanya sebatas itulah kebanyakan jumlah hitungan lekuk.

Dapur Keris Kala Bendu ialah Luk atau Lekuk  Keris Kala Bendu Luk 29

Keris dengan luk 29 ini sudah sangat jarang di temui, walaupun tetap ada yang mempunyai itu hanya beberapa orang saja, tetap harus di percayai bahwa tetap ada yang mempunyai Keris Kala Bendu ini. Pusaka yang satu ini, terbilang ganas dan sangat berpengaruh pada tuahnya walaupun demikian khodam dari Keris Kala Bendu ini sangat sulit untuk mengakui tuan atau pemiliknya, hanya orang-orang terpilih saja yang bisa menakhlukan Keris pusaka yang satu ini.

Khasiat Keris Kala Bendu Luk 29

Pusaka yang satu ini dipercayai bisa membantu pemiliknya dalam urusan keduniawian, ibarat memperlancar perjuangan bahkan banyak sumber yang menyampaikan pemilik dari Keris ini sudah bisa menjadi seorang paranormal yang bisa di minta dukungan dalam hal apa saja. Bukan pemilik Keris tersebut yang mempunyai kekuatan begitu hebatnya, akan tetapi Khodam yang menghuni Keris tersebutlah yang di minta dukungan untuk menjalankan proses yang sedang di hadapi oleh pemiliknya.

Dari lain sumber yang mengatakan, bahwa Keris Kala Bendu ini tidak manis jikalau di miliki, energi yang di keluarkan dari Keris ini tidak baik untuk kehidupan sang pemiliknya. Terlepas dari segala sumber, kembali lagi kepada niat orang yang akan memilikinya, baik dan tidaknya hanya pemiliknya itu saja yang bisa mencicipi kedasyatan kekuatan dari tuah Keris Kala Bendu Luk 29 ini.

Posting Komentar untuk "Keris Kurun Bendu Luk 29"