Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bima Kurda Keris Luk 25

Keris Bima Kurda Luk 25 ialah satu-satunya pusaka yang mempunyai Lekukan sebanyak 25, intinya Keris kebanyakan hanya mempunyai lekuk sebanyak 11, 13 dan 15 walaupun ada juga yang tanpa lekuk hanya lurus. Keris dengan luk 25 memang sudah sangat jarang di jumpai dan dimiliki oleh orang, dan termasuk Keris yang langka.

satunya pusaka yang mempunyai Lekukan sebanyak  Bima Kurda Keris Luk 25

Bima Kurda Dapur yang paling terkenal pada Keris Luk 25, walaupun ada dapur yang lainya berlekuk 25 akan tetapi namanya tidak seterkenal Bima Kurda. Keris ini dipercaya mempunyai Khodam yang baik dan berenergi nyata bagi si pemiliknya, walaupun demikian sudah sangat jarang orang yang memilikinya.

Tua Keris Bima Kurda

Pusaka ini mempunyai khodam yang dapat di perintah atau diminta derma untuk mengerjakan aneka macam keperluan dari pemiliknya, sebut saja ketika si pemiliknya ingin melaksanakan pemagaran rumah dari kekuatan hitam, maka khodam dari keris ini dapat di minta derma untuk melakukanya.

Selain itu, masih banyak tuah dari khodam yang menghuni keris Bima Kurda ini. Walaupun begitu sebab kelangkaan keris ini, sekaligus mengambarkan bahwa kurangnya peminat dari Keris Bima Kurda ini, sebuah Keris akan terlihat sangat terkenal di ketika banyak sekali di buat tiruanya atau duplikatnya kalau tidak banyak tiruanya maka dapat dipastikan kurangnya orang yang berminat untuk mempunyai Keris tersebut.

Posting Komentar untuk "Bima Kurda Keris Luk 25"