Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Sepang Lurus Tanpa Lekuk

Keris Sepang, merupakan pusaka lurus tanpa lekuk ini tergolong sebuah Keris yang mempunyai pancaran energi yang cukup lumayan, sebuah pusaka akan lebih bermanfaat bila mempunyai tuah yang baik dan manis bagi pemiliknya.

 merupakan pusaka lurus tanpa lekuk ini tergolong sebuah Keris yang mempunyai pancaran ener Keris Sepang Lurus Tanpa Lekuk

Sebuah Keris akan sangat bernialai bila bisa dipakai untuk kebaikan, begitu juga dengan Pusaka yang satu ini yaitu Keris Sepang. Jika dilihat dari bentuknya, Keris ini terbilang biasa alasannya yakni memang Keris ini hanya lurus tanpa lekukan sebagaimana Keris yang banyak dijumpai. Walaupun demikian, Keris Sepang mempunyai tuah yang sangat baik bagi yang memilikinya.

Ciri Keris Sepang Lurus Tanpa Lekuk

Jika dilihat dari fisiknya ukuran bilahnya sedang dan tipis tanpa ada-ada. Keris Sepang menggunakan kembang kacang tanpa pejetan dan ricikan lainya, bila dilihat Keris ini penuh dengan keserdahanaan.

Terkadang Ciri dari Keris Sepang ini, bilahnya simentris tanpa ricikan dan gandik, terkadang ada tingil kembar dikiri dan kanan bangkotnya. Ada juga yang menggunakan keri situ tanpa gandik bilahnya lurus dan tipis, pada bab sor-soranya simentris, ganja wilut dan ri pandan ada juga yang memperlihatkan kinantah berupa sepasang burung ilahi (paksi) dan sepasang kijang.

Keris ini mempunyai tauh yang sangat manis dan bermanfaat untuk orang banyak, sebagian orang mempercayai bahwa Keris ini bisa memperlihatkan anak pada pasangan yang belum memilikinya dan juga bisa merukunkan sepasang suami istri yang sedang bermasalah.

Posting Komentar untuk "Keris Sepang Lurus Tanpa Lekuk"