Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Naga Kikik Atau Gana Kikik

Keris Naga Kikik lurus tanpa lekuk ini masih tergolong pusaka yang paling di cari, Keris ini mempunyai kekuatan atau tuah yang baik akan tetapi kalau di lihat sepintas dari bentuk fisiknya agak sedikit menyeramkan, walaupun sedikit menakutkan banyak orang yang berminat untuk mempunyai Keris yang satu ini.

Keris Naga Kikik lurus tanpa lekuk ini masih tergolong pusaka yang paling di cari Keris Naga Kikik atau Gana Kikik

Keris Naga Kikik sering juga di sebut dengan Singa Kikik atau Gana Kikik, bukanlah satu-satunya Keris yang paling di cari dan diminati, Keris memang sebuah benda yang di pandang Indah oleh para pecinta Keris di Indonesia ini ada sangat banyak bentuk dan Dapur Keris yang tersebar hampir di seluruh pelosok Negeri ini. Untuk Keris Naga Kikik yang satu ini, terbilang indah dan unik kalau dilihat dari segi fisik dan bentuknya sekaligus juga mempunyai tuah yang baik bagi kehidupan dunia pemiliknya.

Ciri Keris Naga Kikik atau Gana Kikik

Pusaka yang satu ini mempunyai bilah yang lurus dan sedang, tanpa lekukan sebagaimana kebanyakan Keris yang ada, Keris ini juga menggunakan gusen dan terdapat ada-ada yang tebal pada bilahnya itu nggigir sapi. Bentuk gandik dari Keris ini biasanya di ukir dengab bentuk Anjing Hutan atau Serigala yang sedang melolong dengan posisi kaki depan tegak dan kaki belakangnya menekuk. Juga terdapat ricikan lainya menyerupai tikel alis, sraweyan, greneng dan ri pandan.

Perlu diketahui bahwa Keris Naga Kikik bukan hanya lurus, juga terdapat Naga Kikik dengan luk 3, 5 dan 7 ini membuktikan bahwa memang Keris ini mempunyai peminat yang banyak serta masih ada orang yang berkeinginan untuk mempunyai Keris Naga Kikik ini.

Posting Komentar untuk "Keris Naga Kikik Atau Gana Kikik"