Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Maraseba Mempunyai Tuah Dan Energi Positif

Keris Maraseba merupakan sebuah pusaka yang mengandung tuah yang baik dan berenergi kasatmata untuk pemiliknya, walaupun demikian Keris Lurus tanpa lekuk ini juga tergolong sangat banyak peminatnya serta terdapat keindahan pada Keris Maraseba ini sehingga bisa menarik minat bagi orang banyak untuk memilikinya.

Keris Maraseba merupakan sebuah pusaka yang mengandung tuah yang baik dan berenergi positi Keris Maraseba Memiliki Tuah dan Energi Positif

Keris Maraseba selain lurus tanpa lekukan juga mempunyai banyak ricikan dan ciri, dengan begitu Anda harus tau dengan jeli sebelum memilih dapur Maraseba ini, perlu di lihat serta di perhatikan dengan terperinci alasannya terdapat kerumitan pada dapur Keris yang satu ini.

Ciri Keris Maraseba Lurus Tanpa Lekuk

Walaupun bilahnya yang lurus juga terdapat ricikan dari Keris ini, dan bila dilihat dari ukuran panjangnya maka dapur Maraseba masih tergolong dengan bilah yang sedang, gandiknya polos dan menggunakan pejetan serta menggunakan greneng dan terdapat tikel alis. Keris Maraseba mengunakan sogokan rangkap berukuran normal, akan tetapi pada bab janurnya agak tebal sehingga jarak sogokan belakang dan depan terpisah yang bila diperhatikan agak berjauhan.

Bagi Anda yang ingin mempunyai Keris Maraseba ini, harap berhati-hati alasannya tuah dari Keris ini termasuk pemilih jadi tidak sembarangan orang bisa memilikinya hanya beberapa orang terpilih saja yang bisa memilikinya. Jika Anda memaksakan mempunyai Keris ini sedang tidak terdapat kecocokan pada diri Anda, maka khodam yang berada di dalam Keris ini akan enggan untuk membantu Anda jadi terkesan mempunyai sebuah Keris kosong yang hanya menjadi pajangan semata.

Posting Komentar untuk "Keris Maraseba Mempunyai Tuah Dan Energi Positif"