Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Dapur Pandan Sarawa

Keris Pandan Sarawa, tergolong pusaka yang diminati namun termasuk langka dan jarang di miliki oleh orang, Keris ini masih terbilang mempunyai tuah yang anggun dan energi aktual yang baik untuk manusia.

Dapur Brojol sebuah pusaka yang mempunyai tuah yang anggun untuk dukun bayi dan perempuan. Selain itu Keris dapur Pandan Sarawa ini walaupun menyerupai dengan Brojol, dibagian tengahnya terdapat ada-ada dan ini membuktikan bahwa Keris dapur Brojol dan Pandan Sarawa itu berbeda, dibagian depan dan belakang bilahnya terdapat tonjolan duri menyerupai lambe gajah terbalik dan tidak ada ricikan lainya lagi.

Keris Pandan Sarawa, dipercaya mempunyai tuah yang baik untuk mendatangkan rezeki dan mempermudah mendapat pekerjaan. Selain itu Keris ini juga tidak gampang untuk dimiliki, khodam dari Pusaka ini termasuk ke dalam golongan pemilih jadi ketika Anda menginginkan untuk memilikinya maka akan terjadi cocok pencocokan kalau pas Anda akan mendapatkanya sebaliknya kalau tidak janganlah dipaksakan alasannya ialah akan menjadi sebuah hal yang sia-sia saja.

Posting Komentar untuk "Keris Dapur Pandan Sarawa"