Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keris Era Dete Atau Era Deteng

Kala Dete, merupakan sebuah Keris lurus yang cukup terkenal dan masih sangat banyak peminatnya. Keris Kala Dete mempunyai tuah yang bermanfaat bagi kehidupan manusia, walaupun demikian bila dilihat dari segi bentuk Keris Kala Dete ini sangatlah sederhana.

 merupakan sebuah Keris lurus yang cukup terkenal dan masih sangat banyak peminatnya Keris Kala Dete atau Kala Deteng

Keris Kala Dete atau juga Kala Deteng ini, bila dilihat dari bentuknya sangat biasa hanya saja bila yang melihat Keris ini mengunakan diteksi energi maka akan terasakan getaran dari Keris Kala Dete ini. Sebagian orang menyebut Keris Kala Dete ini dengan sebutan:
  • Kala Deteng

  • Kala Dite
Saat Anda mendengar nama dengan 2 sebutan diatas, maka Anda boleh merujuk ke nama Dapur Kala Dete ini hanya namanya saja yang berbeda untuk jenis Kerisnya sama.

Ciri Keris Kala Dete atau Kala Deteng

Jika Anda ingin mengetahui ciri dari Keris ini, sanggup Anda lihat dengan panjang bilahnya sedang dan menggunakan ricikan berupa Kembang Kacang dan Lambe Gajahnya hanya saty juga menggunakan Greneng, dan biasanya pada bilahnya ngelimpa.

Akan tetapi, walaupun Keris Kala Dete ini sangat banyak peminatnya, pusaka yang satu ini tergolong langka dan sulit untuk ditemukan. Jikapun masih ada orang yang mempunyai Keris Kala Dete ini, itu juga sanggup di hitung mengunakan jari saja tidak menyerupai Keris lainya yang terdapat berbagai dan sanggup dimiliki oleh siapa saja.

Karena Keris Kala Dete ini tergolong langka, bagi Anda yang berminat ingin memilikinya maka berhati-hatilah akan ada banyak barang tiruan yang siap di suguhkan ke Anda dan juga sanggup Anda mahari.

Posting Komentar untuk "Keris Era Dete Atau Era Deteng"