Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya 3 Nama Keris Luk Atau Lekuk 21

Dapur Keris Luk 21 hampir sama dengan Luk 19, sudah sangat jarang orang yang memilikinya jikapun masih ada yang menyimpan dan memilikinya ialah hal yang langka dan sangat susah di temui. Hal ini sanggup di lihat dari hanya terdapat beberapa nama saja untuk Keris dengan Luk atau Lekuk 21 ini.

 sudah sangat jarang orang yang memilikinya jikapun masih ada yang menyimpan dan memilikin Hanya 3 Nama Keris Luk atau Lekuk 21

Dapur sebuah Keris Lekuk 21 ini hanya ada 3 nama yang sangat terkenal dan populer, dan ini sangat langka bahkan sama sekali tidak di ketahui siapa pemiliknya. Seperti yang telah aku bahas pada artikel-artikel ihwal lekuk Keris sebelumnya, semakin banyak lekuk pada sebuah Keris maka akan semakin sedikit juga jumlah serta dapur Keris tersebut, ini mengambarkan bahwa menurunnya atau sama sekali jarang peminatnya untuk jenis keris luk 21 ini.

Nama Keris Luk 21

  1. Drajid
  2. Trisirah
  3. Kala Tinanding Luk 21
Di atas ialah 3 nama Keris luk 21 yang paling banyak di kenal oleh pecinta Keris, walaupun ada nama yang lainya, diatas ialah dapur Keris yang terpopuler dari kebanyakan peminatnya yang telah aku rangkum untuk isi artikel ini.

Keris semakin banyak lekukan maka akan semakin sedikit pula peminatnya, ini terlihat hanya sebatas keris luk 13 dan selebihnya akan terus berkurang dan menyisahkan beberapa dapur Keris saja. Pada umumnya banyak yang beranggapan bahwa Keris dengan luk 21 ini banyak mengandung tuah yang tidak baik untuk pemiliknya, terkadang juga sanggup menciptakan pemiliknya jadi sengsara dengan mempunyai Keris lekuk 21 ini alasannya ialah dari itu sangat jarang yang mau memilikinya, walaupun demikian tidak semua dapur Keris luk 21 mengandung energi negativ terdapat juga yang berenergi faktual dan baik dan anggun di miliki orang.

Posting Komentar untuk "Hanya 3 Nama Keris Luk Atau Lekuk 21"