Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Al Haadii Maha Pemberi Petunjuk

Al Haadii Allah Maha Pemberi Petunjuk, setiap insan membutuhkan petunjuk sebagai pemberi arah biar kita tidak tersesat baik dalam kehidupan dunia maupun menjalani hari simpulan kelak.

 setiap insan membutuhkan petunjuk sebagai pemberi arah biar kita tidak tersesat baik da Khasiat Al Haadii Maha Pemberi Petunjuk

Yaa Haadii sangat banyak di amalkan pada orang yang mempunyai pengalaman Spiritual dan makrifat, bukan hanya mereka yang mempunyai kelebihan boleh mengamalkan Yaa Hadii sebagai wiridtan akan tetapi orang awam sekalipun di perbolehkan mengamalkan Asma ini alasannya sejatinya tidak ada yang melarang kita untuk mengagungkan Asma Allah SWT.

Yaa Haadii sangat bermanfaat bagi orang yang sedang bimbang dengan sebuah keputusan, atau juga mencari petunjuk. Dengan rutin membaca Yaa Hadii sebanyak 300 kali sesudah sholat fardhu Insyallah kalau dia sedang dalam kebimbangan menentukan Allah akan menunjukkan gejala untuknya menentukan salah satu dari sekian pilihan.

Selain itu Yaa Haadii juga dapat di gunakan bagi mereka yang sedang tersesat di tengah hutan belantara, yakni bacalah Yaa Hadii sebanyak-banyaknya dikala sedang dalam keadaan tersesat Allah akan memberikanya gejala untuk menuju keluar dari semaknya hutan belantara. Makara Asma ini sangat bermanfaat maka perbanyaklah membaca Asma ini bagi yang sedang membutuhkanya alasannya derma Allah SWT itu tanpa batasan.

Posting Komentar untuk "Khasiat Al Haadii Maha Pemberi Petunjuk"