Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat An Nuur Maha Pemberi Cahaya

An Nuur salah satu dari Asma Ul Husna ini sangat bermanfaat untuk kita yang senantiasa mengharapkan ketenangan hati, alasannya menyerupai yang kita ketahui semua Asma Allah sangat baik di amalkan sebagai wiridtan rutin.

An Nuur salah satu dari Asma Ul Husna ini sangat bermanfaat untuk kita yang senantiasa men Khasiat An Nuur Maha Pemberi Cahaya

Seperti pada artinya An Nuur Maha Pemberi Cahaya, alasannya itu setiap orang yang mengharapkan ketenangan hati dan selalu bisa bersikap dan berfikir baik kepada Allah SWT dan sesama hatinya akan selalu terang, tanpa ada prasangka yang jelek dan kekecewaan kepada orang lain.

Siapa saja yang membaca An Nuur sebanyak 300 kali setiap habis melaksanakan sholat fardhu subuh dan mahgrib, Insyallah beliau akan mendapat ketenangan di dunia dan Allah SWT akan menunjukkan karunia berupa cahaya batiniah. Sehingga orang yang rutin mengamalkan An Nuur akan mempunyai banyak pengetahuan perihal Spiritual dan bisa mengetahui hal-hal yang berbau ghoib alasannya hatinya senantiasa di beri karunia oleh Allah SWT.

Walaupun terdapat khasiat yang terkandung di dalam Asma Allah An Nuur, bukan berarti kita mengamalkan hanya untuk mendapat khasiatnya. Akan lebih baik lagi jikalau kita selalu beristiqomah dalam mengamalkan wiridtan An Nuur ini.

Posting Komentar untuk "Khasiat An Nuur Maha Pemberi Cahaya"