Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Al Badii Maha Pencipta Hal Baru

Al Badii Maha Pencipta Hal Baru, demikian Asma serta arti yang terkandung di dalam salah satu Asma Ul Husna ini yaitu Maha Pencipta Hal Baru. Allah maha segalanya, tidak hal apa saja yang tidak dapat terjadi jikalau dia menghendakinya termasuk menciptakan apa saja yang tidak kita ketahui dan termasuk Hal Baru yang di ciptakan.

 demikian Asma serta arti yang terkandung di dalam salah satu Asma Ul Husna ini yaitu Maha Khasiat Al Badii Maha Pencipta Hal Baru

Al Badii sangat manis bila di wiridkan setiap habis sholat fardhu, dengan mengamalkan Yaa Badii akan banyak manfaat yang dapat di rasakan oleh pengamalnya. Dan yang lebih utama dari Khasiat Yaa Badii Maha Pencipta Hal Baru yaitu akan mengakhiri kesulitan yang menimpa orang yang mengamalkan Asma ini.

Bacalah Yaa Badii’assamaawaati wal ardh sebanyak 70 kali setelah sholat fardhu, maka sesulitan apa pun kesulitan yang sedang dia jalani akan di akhiri oleh Allah SWT alasannya yaitu makna yang terkandung dari Al Badii yaitu Maha Pencipta Hal Baru dengan demikian Allah SWT akan menawarkan hal gres dlam kehidupan kita.

Perlu kita ketahui, meminta proteksi kepada Allah SWT bukan hanya pada ketika kita membutuhkan. Akan tetapi lebih baik lagi jikalau Yaa Badii di amalkan secara rutin setelah sholat fardhu sebagai sebuah bentuk rasa terimakasi dan mengagungkan Asmanya.

Posting Komentar untuk "Khasiat Al Badii Maha Pencipta Hal Baru"