Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Rotana Al Marwa Rayhaan Mekkah

Hotel Bintang 5 Rotana Al Marwa Rayhaan Mekkah


Keliru satu Hotel yg lokasinya bersahabat dengan Masjidil Haram ini sering disebut dengan nama Al Marwa Rayhan By Rotana Hotel Makkah. Sebuah hotel yg sangat elok dalam mengatakan service dan lokasi menginap bagi para tamu Allah yg sedang melaksanakan rukun islam kelima, adalah ibadah haji maupun beribadah umrah.

 Keliru satu Hotel yg lokasinya bersahabat dengan  Hotel Rotana Al Marwa Rayhaan Mekkah
Hotel Rotana Al Marwa Rayhaan Mekkah

Tampilan bangunan yg menarik, Dengan konsep modern memang sengaja diusung oleh hotel Rotana. Sekalipun demikian, hotel ini tetap menghormati nilai-nilai budaya lokal arab. Hotel Rotana juga terhubung dengan kompleks komersial layanan publik. Hal ini menyebabkan para tamu mempunyai kemudahan untuk mengakses sentra medis selama 24 jam.

Al Marwa Rayhaan by Rotana Makkah Hotel Bintang 5 Paling bersahabat Dengan Masjid


Berbagai sentra perbelanjaan yg menyediakan aneka macam barang kebutuhan serta buah tangan ada di hotel ini. Dengan kata lain, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk mendapatkan aneka macam barang dan jasa yg diperlukan.

Total kamar yg disediakan hotel berbintang 5 ini sebanyak 443 ruangan. Keindahan desain tiap kamar pun sudah tidak diragukan lagi lantaran banyak berbasis suite-room. Sudah ada sekitar 150 kamar yg direnovasi menjadi suite-room demi untuk meningkatkan kenyamanan para tamu yg menginap di hotel tersebut. Apa pun tipe kamar yg Anda pilih baik itu kamar biasa maupun suite-room, saat Anda melangkahkan kaki kedalamnya, Anda bakal disambut dengan kebaikan gabungan budaya tradisional dan modern. Sehingga sanggup dibilang, walaupun ada pemanis modernitas yg menghiasi tiap ruang kamar, namun para tamu masih sanggup mencicipi nilai-nilai tradisional budaya Arab.

Untuk mencapai tiap kamar yg terletak di lantai tidak sama dalam hotel bersahabat Masjidil Haram ini, Anda tidak perlu repot berjalan kaki turun naik tangga. Ada sekitar dua belas lift ekslusif yg sanggup menampung para tamu menuju ke lantai tujuan mereka masing-masing.

Sebagai informasi, hotel ini pun memanjakan para tamu dengan layanan 24 jamnya. Sehingga kapan pun Anda membutuhkan sesuatu, maka dengan bahagia hati hotel ini bakal menyediakannya.

Bagi Anda yg memperlakukan kuliner layaknya kekasih. Anda bakal jatuh cinta dengan hotel ini lantaran Hotel Rotana Makkah menyediakan tiga pilihan restoran yg memperlihatkan wisata masakan tidak sama. Ketiga restoran itu menyajikan makanan-makanan khas dengan desain ruangan glamor sehingga kesan berkelas eksklusif sanggup dirasakan oleh hati para pengunjung.

Sudah sanggup ditebak pula, bahwa keseharian Anda di hotel ini bakal penuh diwarnai dengan suasana indah dan agamis lantaran letaknya yg begitu bersahabat dengan Masjidil Haram dan Kabah.

Itulah sebabnya jikalau Anda sedang dalam rangka menunaikan ibadah haji kecil (umrah) atau ibadah-ibadah yg lainnya, lebih baik Anda mengambil hotel ini sebagai pilihan lokasi menginap. Hotel yg begitu bersahabat dengan Masjidil Haram ini sanggup menghilangkan semua lelah saat Anda berada di tengah-tengah ibadah Umrah.

Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan Cheria Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan kemudahan Al Marwa Rayhaan by Rotana Makkah. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Al Marwa Rayhaan by Rotana Makkah.

Daftar Haji/ Caranya Praktis Daftar Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi lantaran Cheria Travel mengatakan trik Mudah daftar umroh 2018 untuk anda semua yg ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cheria Travel memang mengatakan kemudahan dalam daftar umroh 2018 bukan?

Untuk mendapatkan info lebih rinci mengenai Caranya Praktis Daftar Umroh 2018 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi saya.

Berikut Dokumentasi Video Haji Khusus Bersama .



 Keliru satu Hotel yg lokasinya bersahabat dengan  Hotel Rotana Al Marwa Rayhaan Mekkah
Peta Haji

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

Posting Komentar untuk "Hotel Rotana Al Marwa Rayhaan Mekkah"