Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dar El Eiman Hotel Di Makkah Pilihan Terbaik Saat Umroh

Dar El Eiman Hotel Di Makkah Pilihan Terbaik Saat Umroh





 Dar El Eiman Hotel Di Makkah Pilihan Terbaik Saat Umroh Dar El Eiman Hotel Di Makkah Pilihan Terbaik Saat Umroh




Hotel ini Keliru satu dari sekian banyak hotel gres di Makkah. Terletak dalam satu gedung besar yg terdiri dari tiga hotel. Yaitu Hotel Dar Al Eiman / Darul Iman, Hotel Royal Orchid dan Hotel Dar Al Gufran.

Gedung ini sendiri berhimpitan dengan beberapa gedung lain yg menopang Menara Jam Besar (icon gres kota Makkah, jam mirip Big Ben tapi jauh lebih besar lagi). Kaprikornus jika satu gedung saja ada tiga hotel, sanggup dibayangkan ada berapa total dari hotel yg ada di keseluruhan komplek/ gedung yg menopang jam tersebut.



Karena terdiri dari 3 hotel, maka tentu ada 3 lobby hotel di satu lantai. Sempit? Tentu saja tidak, alasannya ialah lantai lobby nya saja begitu luas. Bila dari jalan raya, untuk menuju lobby hotel kita menggunakan lift khusus yg hanya menuju ke lobby (jumlahnya 3-4 lift). Sedangkan dari lobby menuju kamar, ada banyak lift, mungkin sekitar 8 lift untuk tiap hotel. Dan jangan khawatir untuk bercampur dengan jamaah dari hotel lain, alasannya ialah tiap hotel mempunyai liftnya sendiri.


Dar El Eiman Hotel Paling Dekat dan Praktis Akses Ke Masjidil Haram

yg menarik dari hotel ini ialah jalan masuk menuju masjid. Dari lobby menuju masjid, tak perlu lagi menggunakan lift. Gunakan saja tangga/ escalator! Cukup dua kali turun tangga, maka kita sudah hingga di halaman masjidil Haram. Sangat dekat. Beberapa langkah kemudian kita malah sudah memasuki gerbang 1 yg berjulukan King Abdul Aziz. Tak perlu melalui jalan raya. Begitu keluar hotel eksklusif berada di halaman Masjidil Haram.




Hotel ini terang hotel bintang lima. Tak perlu diperdebatkan lagi. Memang pantas disebut bintang lima baik itu untuk kamarnya yg begitu modern (furnish minimalis), lokasinya yg sangat dekat, akomodasi dan gedung setrik keseluruhan. Ruang makan juga sangat besar, dengan peralatan dan sajian makan yg berkelas. Saya pernah mendapatkan rajungan dalam Keliru satu sajian makan saya. Bila di madinah masakan sangat Indonesia, maka di hotel ini sanggup dibilang Indonesia 80% sedangkan 20%nya lagi kita sanggup mendapatkan sajian Internasional (salad buah zaitun, roti khas arab, cake, croissant, dll). Berada di hotel ini, mirip berada di dalam kota. Jadi, kota dalam kota. JIka hotel anda selama di Makkah ialah hotel Dar El Eiman, tak perlu khawatir, alasannya ialah Anda mendapatkan Keliru satu hotel terbaik di Makkah.




Oiya, selama di Makkah (di hotel manapun anda menginap), coba lihatlah tv di kamar masing-masing. Karena di TV ada saluran siaran eksklusif dari masjidil Haram. Kaprikornus contohnya dikala Anda melihat kabah tidak terlalu padat dan Anda ada rencana ingin mencium hajar aswad, anda sanggup segera bergegas turun. Dengan siaran langsun tersebut, Anda lebih Mudah untuk mengambil keputusan.



Kelebihan lain dari hotel ini adalah, beberapa lantai dibawahnya merupakan sentra pertokoan modern. Segala hal sanggup kita temukan disini, dari mulai food court dengan harga terjangkau (sekitar 20 riyal, atau Rp. 50.000an jika dikurs dengan rupiah) hingga dengan supermarket, penjual parfum, baju/ gamis, tasbih dan aneka oleh-oleh. Memang harganya jadi harga toko, bukan harga kaki lima. Tapi tidak mengecewakan masih terjangkau kok. Andai ingin lebih mencicipi belanja di toko tradisional dengan harga yg lebih murah lagi, ini juga bukan hal susah alasannya ialah begitu keluar hotel pun kita bakal menemukan banyak kios-kios yg menjual segala macam keperluan.



Beribadah khusuk dan nyaman tentunya untuk dirasakan, dengan Cheria Anda sanggup membuat perjalanan private atau menentukan paket umroh dengan akomodasi Dar El Eiman Hotel Makkah. Insha Allah, ibadah nyaman dan khusuk serta pengalaman menginap di Dar El Eiman Hotel Makkah.





Posting Komentar untuk "Dar El Eiman Hotel Di Makkah Pilihan Terbaik Saat Umroh"