Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajah Kini Ditemukan Di Foto Jaman Dulu

Kejadian absurd sering terjadi dikala kita mengambil sebuah foto dan tanpa kita sadari sering terjadi penampakan absurd dalam foto tersebut. apakah ini yg disebut ilusi? Sebelumnya kita pernah menayangkan bahwa pernah ditemukan foto mertua yg sudah meninggal terdapat didalam rontgen Saat sang ibu merontgen anaknya yg masih dalam kandungan. Baca Selengkapnya  Foto hantu mertua terihat di hasil USG disini.


Berbeda dengan hal diatas, seorang laki-laki yg berjulukan Josh menemukan wajah dirinya dikala dewasa yg ditemukan dalam latar  belakang foto yg diambil tahun 1983. Josh sangat tertegun melihat kenyataan bahwa dirinya gres menyadari bahwa latar belakang foto tersebut memang sangat seakan-bakal dengannya dikala sekarang. Foto tersebut diambil oleh studio Olan Mills dan sudah tergantung dirumah orangtuanya semenjak bertahun tahun lamanya. "Tidak ada satuorangpun yg memperhatikan foto tersebut sampai suatu dikala aku memperhatikan foto itu dari erat dan aku sangat terkejut" kata ibu Josh.

Mendengar informasi tersebut Josh mengunjungi ibunya dan sangat tertegun melihat foto Maksud oleh ibunya. Bagaimana mungkin foto yg telah diambil bertahun tahun lamanya dan tidak diubah samasekali menampilkan wajahnya sekarang. Sudah 30 tahunan foto tersebut terjuntai tanpa ada yg memperhatikannya. Memang sangat absurd sobat anehdidunia.com mungkin kalian belum pernah memperhatikan foto foto kalian jaman dulu, mulailah melihatnya kembali siapa tau ada kecacatan yg kalian lihat untuk di beritakan disini ;)


referensi:http://altereddimensions.net/2013/man-finds-image-himself-background-child-photograph

Posting Komentar untuk "Wajah Kini Ditemukan Di Foto Jaman Dulu"