Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyesalan Mendalam Sang Calon Ibu

Sedih murka dan terharu saya rasakan Saat membaca sebuah thread dikaskus yg katanya bercerita wacana kisah aktual pengalamannya dalam pasca aborsi. Kami menambahkan sedikit gambar didalamnya dan sebuah surat yg mengaharukan sekali. Sahabat anehdidunia.com Aborsi itu sanggup dilakukan Jika si bayi tidak bernyawa dalam kandungan atau Jika membahayakan nyawa dari si ibu alasannya ialah mengalami kelainan. Walaupun thread ini sudah lama, namun Nasehat didalamnya tidak bakal pernah tenggelam. saya berharap teman anehdidunia.com menerima pelajaran berMakna dari dongeng ini

4 September 2012
Saya dan pacar saya beserta 3 teman yg lain mendatangi rumah seorang perempuan paruh baya, sebut saja nama nya Ani. Dari informasi lisan ke lisan yg saya dengar, pekerjaan utama nya ialah sinden desa, namun ia memiliki link ke rumah sakit swasta populer di kota saya. Ani menjelaskan bahwa proses pengguguran ini sakit nya hanya sama menyerupai sakit senggugut biasa. Selesai aborsi, saya bakalan haid-mengeluarkan darah terus-terusan selama 2 minggu. Habis itu, saya bakalan ngikutin siklus menstruasi saya menyerupai biasa. Disaat ini, saya hanya termangu dan bimbang.

Pacar saya sempat mengusulkan sebaiknya saya ke dokter, melaksanakan USG untuk mendeteksi berapa umur si bayi sebenarnya. Namun Saat itu Ani malah memarahi saya dan bertanya apa saya ingin membesarkan si bayi, yg tentu saja merisaukan saya berdua. Dia menjelaskan trik-trik gimana nanti nya si bayi bakal meninggal dan trik meminum obatnya. Dia sama sekali enggak ngasi tahu apa nanti pengaruh nya buat saya. Akhirnya diputuskan bahwa saya melaksanakan tindakan ini.

Ani menambahkan, apabila nanti nya bencana ini bakal berulang kedua kali nya, ia tidak bakal mau menolong saya. Singkat cerita, biaya yg Musti dibayarkan untuk menebus obat itu sebesar Rp. 800.000,- Pacar saya pribadi menyanggupi pembayaran keesokan hari nya.

5 September 2012
Kami kembali mendatangi rumah Ani untuk menyerahkan uang biaya obat aborsi tersebut. Tak hingga 20 menit, saya pribadi meninggalkan rumah nya dan beranjak ke rumah pacar saya (Kebetulan orang renta pacar Saya sangat sayang sama saya, saking sayang dan percaya nya, orang renta pacar Saya gak mempermasalahkan saya sering nginap dirumah dia)

Malam itu juga, saya bertekad untuk meminumnya tanpa pikir panjang. Obat tersebut terdiri atas 2 paket. yg satu nya berbentuk segi enam dan yg satu nya berbentuk abu halus (mungkin adonan obat-obatan yg dihaluskan). Obat yg berbentuk segi enam itu dimasukkan via vagina, sedangkan serbuk halus itu dicampur dengan air hangat setengah gelas, kemudian diminum hingga habis-

Setengah jam kemudian saya merasa kedinginan luar biasa, saking hirau taacuh nya gigi saya gemeretuk semua. Pacar saya panik, ia pribadi menghubungi Ani dan dari klarifikasi si Ani, saya menggigil menunjukan obatnya udah bekerja. Disitu saya berpikir, apa yg udah saya lakuin udah terlalu jauhMalamnya saya tertidur nyenyak hingga simpulan nya sekitar jam 2 pagi saya mulas luar biasa sekitar 10 menitan.

Sekitar jam 7 pagi, saya terbangun dengan kondisi dimana otot perut semua nya tegang. Saya cuma komat-kamit, berharap Tuhan mau menolong umatnya melakuin dosa

Tiba-tiba semburan air hangat keluar banyak banget dari vagina saya. Disitu saya berpikir yg keluar ialah darah. Pas saya cek, warnanya bening (yg belakangan saya duga merupakan air ketuban yg udah pecah) tidak usang berselang darah dan gumpalan darah berukuran besar mulai keluar. Kejadian ini berlangsung seharian penuh. Saya kira si bayi bakal keluar dalam kondisi hancur, sehingga saya gak ngambil pusing.

6 September 2012
Hari ini saya masih mengeluarkan darah menyerupai hari sebelumnya. Keletihan dan rasa lemas mulai menyerang saya, menunjukan hasil luka-luka perang ini sudah mulai terasa. Rasa yg saya rasain kini dua kali lipat rasa sakit nya dari rasa senggugut. Saya cuma sanggup nangis seharian, sedangkan pacar Saya terus-terusan murka dan menyalahkan saya berdua. Gumpalan yg keluar semakin banyak dan saya gak sanggup tidur terlentang selain tidur miring akhir rasa sakit yg dihasilkan sangat menyakitkan.

Disitu saya sempat teringat sama ibu saya, apalagi saya anak paling kecil, bangsa dimana selalu maksa ibu saya dan selalu melawan tiap dinasehatin sama dia. Air mata saya berjatuhan membayangkan gimana usaha seorang ibu. Apa yg dikatain orang, proses melahirkan ialah taruhan nyawa-antara hidup dan mati. Saya sempat berpikir apa ini Keliru satu bentuk teguran Tuhan alasannya ialah saya udah terlalu jauh dari Dia?

7 September 2012
Pagi ini pendarahan masih berlangsung hingga siang hari. Saking lemes nya, saya cuma berbaring seharian didampingi pacar saya. Siangnya, pas saya ubah pembalut, enggak sengaja pas saya cuci vagina saya, tangan saya mencicipi ada yg ganjil dari bibir vagina saya. Ternyata pas saya cek, saya hampir pingsan dibuatnya, tangan kecil mungil yg jari nya udah Komplit semua beserta kuku nya keluar. Tangan itu tangan kecil kiri Dimi(nama anak saya yg saya sepakati). Saya refleks pribadi meraba kedalam liang peranakan saya. Terasa tangan dan lengannya yg udah bertulang kecil. Tulangnya terasa sebesar batang korek api. Saya pribadi nangis, dan begitu pacar Saya tahu, ia pribadi menyarankan dari pada saya kesakitan terus, lebih baik saya tarik pelan-pelan, ternyata tidak sanggup sama sekali, tangan kiri nya mentok keluar. Pacar saya inisiatif menghubungi si Ani, tapi saya larang, alasannya ialah saya yakin ia tidak bakalan ngasi balasan yg logis. Sore nya puncak kesakitan dari semua kesakitan yg saya rasain hari-hari sebelumnya terjadi. Saya cuma sanggup menggigit bantal, saya tidak mungkin ngeluarin jeritan, setrik kiri kanan ada tetangga dan saya pun gak mau bikin orangtua pacar saya curiga.

Saya meradang, pacar saya pasrah. Sampai-sampai seandainya ada perampok tiba dan bertanya apakah saya siap dibunuh, saya jawab ya alasannya ialah sumpah gak sanggup nahan sakitnya. Perut saya kontraksi to the max, dan all-you-can-do cuma sanggup menahan sakit. Kalian bayangin kalian terjatuh hingga lembam tapi kalian cuma sanggup membisu aja tanpa ngeluarin reaksi berteriak atau cuma bilang "aduh".

Karena rasa sakit yg ada enggak tertahan lagi, saya hingga berbisik sama pacar saya, lebih baik orangtua pacar saya tahu, tapi tidak boleh sama pacar saya, alasannya ialah yg ditakutkan bukanlah kemarahan orangtua dia, melainkan omongan semua keluarga besar ia yg populer skeptis sama keluarga pacar saya. Saya tahu pacar saya bukan egois, itu ialah keputusan yg tepat. Puncaknya, saya menjambak-jambak rambut sendiri. Pacar saya mulai nangis dan membisikkan kalo ia tahu saya bakalan ngerasain sakit segitu nya, ia bakalan enggak mau nolongin rencana saya untuk ngegugurin anak itu.

Karena enggak tahan lagi, saya LARI 2 meter ke kamar mandi (bayangin disaat paha kalian berdarah menahan sakit, kalian Musti berlari supaya darah nya enggak bercetrikn dimana-mana) pacar saya mengekor dari belakang, dan begitu saya lepas celana, jongkok, JLEB betapa murung nya saya, anak saya keluar dan rasa sakit itu pribadi berhenti. Saya termangu menatap lantai yg jadi saksi bisu. Pacar saya hampir pingsan alasannya ialah enggak sanggup lihat darah begitu banyak dan anak saya yg sudah meninggal meringkuk di lantai.

Air mata saya jatuh berderai. Saya nangis tanpa suara. Mama nya pacar saya mendengar gaduh-gaduh di lantai atas, cepat-cepat anak saya saya letakkan di dalam bungkusan kain putih bersih. Mama pacar saya tiba ke kamar dan bertanya saya Mengapa, saya jawab saya lagi senggugut, jadi kesakitan. Pacar saya disuruh ke warung nyariin obat pereda haid dan saya bilang enggak perlu.

Antara keletihan luar biasa dan kondisi kejiwaan yg labil, malam nya saya tertidur nyenyak. Sebelum tidur, saya minta maaf sama anak saya, saya bilang dalam hati saya, "mama tidak mau kau jadi materi percakapan sayang, maafin mama ngelakuin ini, kalo kau ngertiin kondisi mama, mama yakin kau anak mama yg selalu bakalan tinggal di hati mama."

8 September 2012
Pagi nya saya dibangunin pacar saya yg semalaman enggak tidur ngejagain saya. Sesaat saya cuma berpelukan dalam diam, saling merenungi kesalahan masing-masing. Singkat cerita, saya putuskan anak saya Musti saya mandikan sebagai bentuk-syarat semoga nanti nya ia damai dan mau memaafkan saya.

Pacar saya menyiapkan air hangat dalam kolam yg sudah dicampur air jeruk nipis semoga ia harum-tidak basi anyir nanti nya sewaktu dikubur. Dia Musti dikubur setrik layak. Kami mengunci diri dalam kamar mandi. Pacar saya masih shock melihat anak saya. Akhirnya, saya buka bungkusan nya dan saya timang dia, saya cium pipi nya, terasa dingin. Perlu kalian tahu, kondisi nya sudah Komplit, tinggal bentuk kepala nya yg belum proposal dengan badannya. Tangan dan kaki nya sudah Komplit terbentuk. Guratan hidungnya mancung persis hidung saya, bibir atas nya warisan dari bibir saya, sedangkan raut wajah nya tidak jauh beda dengan wajah papanya-pacar saya.

Saya ngomong sendiri "yuk nak, mama mandiin ya, supaya wangi, supaya harum " saking lirih nya saya bitrik, air mata saya berjatuhan. Saya genggam tangannya dan bilang "gantengnya kau sayang, kalo kau besar mungkin udah jadi rebutan cewek-cewek". Selesai dimandiin, saya pandang ia untuk yg terakhir kali nya, saya hampir pingsan menahan kesedihan saya. Saya serahkan ia ke pacar saya, yg nanti nya mengubur dia.

Selesai anak saya dikubur, saya terus-terusan menangis. Penyesalan cuma yg saya rasakan hingga detik ini. Sebelum ngelakuin nya, yg saya dan pacar saya bayangkan ialah rasa kelegaan.

Yakinlah, apa yg kalian rasakan Setelah ngelakuin nya cuma rasa penyesalan. Saya nge-share pengalaman saya ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap sesama dan saya peduli terhadap nyawa seseorang.

9 Oktober 2012
Sampai kini pun pendarahan saya masih berlangsung, tanggal 7 Oktober ialah hari dimana pendarahan saya tidak terkendali. Saya resah campur takut mesti gimana, saya pengen ke dokter tapi disatu sisi saya malu. Tadi pagi saya tidak sengaja lihat tetangga saya ngangetin bayi nya di bawah sinar mata hari pagi. Saya lihat ukuran bayi ia tidak jauh beda sama bayi saya yg saya lahirin dulu. Refleks saya masuk kamar, cuma sanggup nangis. Saya tahu gaya patrikn jaman kini gimana.

Mohon diresapi dongeng diatas, alasannya ialah saya berharap tidak ada lagi pengguguran didunia ini yg tidak menurut atas tawaran dokter. Mungkin Aborsi ini belum Komplit Jika teman anehdidunia.com tidak mengetahui BAHAYA ABORSI dan Prosesnya yg sanggup di baca disini. Balik lagi ke kisah diatas, Jika sang bayi yg diaborsi sanggup menulis surat, mungkin menyerupai inilah surat yg mengharukan yg ditulis oleh sang bayi.


Dear Bunda...

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Tuhan sayang banget deh sama nanda. Tuhan juga yg menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yg telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat... Bunda, bahu-membahu nanda ingin lebih usang nebeng di rahim bunda, ruang yg kata Tuhan paling kokoh dan paling kondusif di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yg baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda....badan nanda rasanya menyerupai tercabik-cabik... dan keluar sebagai gumpalan darah yg menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa menyerupai malu yg tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda... alasannya ialah dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Tuhan bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam nirwana Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Tuhan, mengapa bunda meluruhkan nanda Saat nanda masih berupa wujud yg belum tepat dan memagarkan nanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda? Atau jangan-jangan alasannya ialah nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Tuhan bilang, bunda kau malu sayang... Mengapa bunda malu? alasannya ialah ia takut kau dilahirkan sebagai anak haram... anak haram itu apa ya Tuhan? Anak haram itu anak yg dilahirkan tanpa ayah... Nanda resah dan bertanya lagi sama Tuhan, ya Tuhan, bukannya setiap anak itu niscaya punya ayah dan ibu? Tuhan yg Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan ijab kabul yg sah dan Tuhan restui. Nanda semakin resah dan kesudahannya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Tuhan, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, ijab kabul itu apa sih? Mengapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Mengapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda?

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke daerah yg katanya berjulukan neraka. Tempat itu sangat seram dan sangat jauh berbeda dengan daerah tinggal nanda di surga. Di situ banyak orang yg dibakar pake api lho bunda...minumnya juga pake infeksi dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya...yg paling parah, ada perempuan yg ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.

Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, Jika bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya...di situlah orang yg berzina bakal tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon semoga bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ.... nanda sayang bunda... nanda kangen dan ingin bertemu bunda... nanda ingin mencicipi lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di surga... nanda takut, bunda dan ayah kesakitan menyerupai orang-orang itu...

Lalu, dengan lembut malaikat berkata... nak,kata Tuhan Jika kau sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di nirwana bersamamu, tulislah surat untuk mereka... sampaikan isu baik bahwa kau tinggal di nirwana dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa Jika mereka tidak bertaubat mereka bakal disiksa di neraka menyerupai orang-orang itu.

Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya.... supaya nanda sanggup mencicipi nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda...jangan hingga adik-adik nanda mengalami nasib yg sama dengan nanda, agarlah nanda saja yg mencicipi sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda Saat bunda renta kelak.

Sudah dulu ya bunda... nanda mau main-main dulu di surga.... nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini... nanda sayang banget sama bunda....muach!

Sahabat anehdidunia.com mohon membantu untuk share dongeng ini semoga setidaknya kita sanggup membantu menghentikan pengguguran di dunia ini dengan membaca Maknakel kecil ini. Anak ialah bukti cinta kasih insan yg dititipkan Tuhan. Berani berbuat berani bertanggung jawab. STOP ABORSI


referensi:http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016783808/pengalaman-ane-pasca-aborsi/http://barul.mwb.im/surat-untuk-bunda.xhtml

Posting Komentar untuk "Penyesalan Mendalam Sang Calon Ibu"