Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkiraan Kawasan Hidup Alien

Tempat Hidup Alien, terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia.com ini muncul pertanyaan dimanakah kawasan hidup alien? nah sahabat anehdidunia.com berdasarkan para ahli, diperkirakaan di kawasan di bawah ini yakni asumsi kawasan hidup alien yg disertai dengan penjelasan.
 
1. Meteorites

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Ada sekitar 22.000 didokumentasikan inovasi meteorit di Bumi dan banyak telah ditemukan untuk menahan senyawa organik.

Pada tahun 1996, sekelompok ilmuwan mengumumkan bahwa mereka telah melihat bukti berpengaruh mikro pada meteorit Mars yg ditemukan di AntMaknaka memperlihatkan kehidupan yg mungkin telah ada di Planet Merah sekitar 3,6 miliar tahun yg lalu. Setelah bertahun-tahun perdebatan yg intens, duduk kasus apakah meteorit Mars mengandung hidup atau tidak masih belum terselesaikan.

Jika ini benar, juga bakal memperlihatkan bukti yg sangat baik untuk mendukung teori dari "panspermia." Setrik harfiah berMakna "benih di mana-mana," yakni panspermia gagasan bahwa kehidupan berasal dari luar angkasa dan planet-planet ditukar hidup - "kehidupan" dalam hal ini Makna bakteri, yg sanggup aktif dan ketahanan lingkungan yg keras. Hidup bisa saja ada di planet lain, mungkin bahkan satu sedekat Mars, dan kemudian membuat jalan ke Bumi bukan berasal di sini.

2. Mars
 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Perbatasan berikutnya, Mars telah usang menjadi sasaran pemburu kehidupan di luar angkasa, namun pemandangan yg gersang dan tandus telah mengalihkan perhatian kita menjauh dari menemukan pria kecil Mars hijau untuk menemukan bentuk-bentuk kehidupan sederhana.

Namun ada bukti bahwa Planet Merah memiliki lebih hangat dan berair terakhir: kawasan tidur sungai kering, es di kutub, gunung berapi dan mineral yg terbentuk di hadapan air semuanya telah ditemukan. Pada tahun 2008, Phoenix Mars Lander mengirimkan kembali foto dari bongkahan es itu ditemukan sehabis meraup segenggam tanah, inovasi besar dalam mencari air cair - materi baku utama bagi kehidupan. Lain materi kunci untuk hidup ditemukan pada tahun berikutnya: ilmuwan NASA terdeteksi metana di atmosfer Mars, yg memperlihatkan bahwa planet ini masih hidup.

Meskipun tidak ada kehidupan telah dikonfirmasi di Mars, para ilmuwan berharap bahwa itu hanya bersembunyi. Methane mikroba yg memproduksi beberapa dari bentuk kehidupan paling awal di Bumi, jadi jikalau sama ada untuk Planet Merah, kemungkinan kuman ini jauh di bawah permukaan.

3. Europa

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Ini bulan Jovian tidak berusaha untuk memperlihatkan kehidupan pundak dingin. Bahkan, bisa jadi rumah tidak hanya untuk sederhana mikro-organisme, tetapi juga hidup yg kompleks.

Para ilmuwan telah berteori selama bertahun-tahun yg samudra bisa bersembunyi di bawah permukaan es Europa, Keliru satu yg bahkan mengandung oksigen. Setelah mempelajari seberapa cepat es permukaan Europa yakni diisi ulang, Universitas Arizona peneliti Richard Greenberg diperkirakan pada tahun 2009 yg cukup oksigen mencapai bahari bawah tanah untuk mempertahankan 6600000000 £ dari "mikrofauna" - organisme hewan-seperti yg lebih kompleks.

Sebelum kita terlalu hanyut, penting untuk dicatat bahwa tidak ada bukti definitif telah ditemukan untuk mendukung bahwa kata bahari bahkan ada di bawah es.

4. Callisto

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Ilmuwan NASA telah menyatakan Callisto sebuah "bulan mati dan membosankan" hingga inovasi asin bahari inilah yg mungkin di bawah permukaannya.

NASA pesawat ruang angkasa Galileo melaksanakan fly-by bulan Jupiter terbesar kedua pada tahun 1996 dan 1997 dan menemukan bahwa medan magnet Callisto's bervariasi, memperlihatkan arus. Pada tahun 2001, Galileo mendeteksi bahwa sebuah asteroid telah menyerang bulan, membentuk cekungan dampak Valhalla. Biasanya, menyerupai dampak yg bakal mengakibatkan gelombang kejut yg berpengaruh untuk riak melalui tubuh planet, tetapi Galileo tidak bisa menemukan bukti ini, mengakibatkan ilmuwan berteori bahwa bahari berair bisa melunak pukulan.

Sesuai dengan tema yg sama mungkin air kehidupan, astronom percaya bahwa jikalau menyerupai samudra ada pada Callisto, mungkin bahwa kehidupan kompleks mungkin juga di dalamnya.

5. Titan

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Mungkinkah ini bulan hirau taacuh menyediakan lingkungan ramah bagi kehidupan? Para ilmuwan mengambil melihat lebih erat pada bulan ini Saturnus dan menemukan blok bangunan lebih dan lebih potensi hidup yg sangat fundamental di sana, meskipun suhu permukaan Titan dari -300 derajat Fahrenheit.

Meskipun Titan kekurangan sinar matahari, NASA probe Huygens mendeteksi apa yg tampak menyerupai metana cair di permukaan planet mini di tahun 2005. Pada bulan Mei 2010, dua tim ilmuwan mengumumkan bahwa NASA pengorbit Cassini memperlihatkan Titan yakni impian sebuah pesta dansa kimia yg tidak biasa dengan hidrogen dan asetilena.

Mengingat semua ini, jikalau hidup itu Musti ditemukan di Titan, itu bakal ledakan segala sesuatu kita mengerti ihwal trik kerja hidup. Ini berMakna kehidupan bisa ada di bawah lingkungan kimia yg sama sekali berbeda maka apa yg kita tahu ada di Bumi: sebuah asal seruan kedua.

6. Enceladus

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Saat Cassini melaksanakan fly-by melalui Keliru satu geyser Enceladus menyemburkan es dan gas pada tahun 2005, probe terdeteksi karbon, hidrogen, nitrogen dan oksigen - semua elemen kunci untuk mendukung organisme hidup. Apa lagi, suhu dan kepadatan bulu sanggup memperlihatkan sumber, berair hangat di bawah permukaan. Namun, ada kehidupan telah dikonfirmasi.

Bentuk kehidupan Extremophile ditemukan dalam ventilasi bawah bumi panas dan es di Kutub Utara di mana tidak ada sinar matahari mencapai impian ilmuwan memperlihatkan kemungkinan bahwa mikroba yg sama sanggup bertahan hidup di Enceladus.

7. Exoplanets

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Beberapa asumsi memperlihatkan bahwa Bima Sakti saja pelabuhan sekitar 400 milyar bintang dan exoplanets tak terhitung jumlahnya, dan itu hanya dalam galaksi kita sendiri. Kaprikornus tidak mungkin bisa miliaran tubuh kosmik dihuni di luar sana.

Planet ekstrasurya yakni sebuah tubuh planet yg berada di luar tata surya kita dan mengorbit bintang lain yg tidak matahari kita. Kami hanya menjelajahi dunia ini luar dalam dekade terakhir (yg pertama, HD 209458, ditemukan pada tahun 1999), dengan puluhan lebih yg ditemukan setiap tahun dengan banyak senyawa organik hosting. HD 209458b, contohnya, ditemukan dengan air, metana dan karbon dioksida di atmosfer tersebut, semua materi utama untuk hidup.

Namun, itu penurunan baskom dan kemungkinan-kemungkinan untuk tubuh hidup-pendukung lainnya tidak terbatas.

8. Orion Nebula

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Ingat sekitar 400 milyar bintang yg disebutkan pada slide sebelumnya? Sebuah pembibitan bintang di Bima Sakti baru-baru ini telah diteliti sebagai tambang emas yg potensial untuk menemukan kehidupan.

Pada bulan Mei 2010, Badan Antariksa Eropa Herschel Space Observatory mengumumkan bahwa Nebula Orion, yg terletak sekitar 1.500 tahun cahaya dari Bumi di selatan sabuk Orion, memperlihatkan gejala memiliki kehidupan-memungkinkan materi kimia organik.

Melihat melalui data yg dikumpulkan oleh teleskop, astronom bisa mendeteksi contoh paku untuk molekul pendukung kehidupan berbagai: air, karbon monoksida, formaldehida, metanol, eter dimetil, hidrogen sianida, oksida sulfur dan welirang dioksida.

9. Dying Red Giant Stars

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

Pada tahun 2005, sebuah tim astronom internasional menemukan bintang-bintang raksasa yg sekarat merah sanggup bertindak menyerupai defibrillator dan membawa planet es kembali dari kematian. Kelahiran kembali ini juga bisa menimbulkan kawasan berkembang biak gres bagi kehidupan, para ilmuwan percaya.

Mengapa Bumi begitu baik di hosting hidup? Jawaban singkatnya yakni lokasi. Kami berada dalam area real estate utama dengan bintang saya untuk menjaga planet kita dihuni. Terlalu dekat, dan air planet kita bakal menguap. Terlalu jauh, dan saya satu lemari es dingin.

Tepat sebelum bintang mati, meledak ke tahap raksasa merah, cepat balon dalam ukuran dan kecerahan, peledakan planet-pemanasan radiasi matahari jauh dan luas. Halo, sinar matahari! Jika sinar dari bintang mati yakni untuk mencuci selama bulan sekali-beku atau planet, lapisan es planet tubuh itu bakal mencair menjadi cairan: setting panggung untuk hidup ke dalam bentuk samudra mengalir.

10. Bagian belum diselidiki dari Universe

 terngiang jikalau kita membaca makalah ihwal alien yg banyak di blog anehdidunia Perkiraan Tempat Hidup Alien

beliau alam semesta yakni sebuah ruang yg tak terbayangkan yg luas dipenuhi dengan planet, bintang, sistem, nebula, gas, debu - dan itu tidak mungkin bagi kita yg pernah menjelajahi semuanya. Kaprikornus mungkin hidup tidak ada menyerupai yg kita lakukan, hanya di sisi lain dari alam semesta di mana kita tidak bakal memiliki kemampuan untuk menemukannya.

Lain berpikir: Apakah kita menempatkan pencarian kehidupan dalam sebuah kotak yg terlalu rapi dan teratur? Haruskah kita mencari kehidupan bumi menyerupai sama sekali?

yg kita tahu ihwal kehidupan yakni bahwa hal itu Musti dibentuk dari asam amino, DNA, dan membutuhkan air untuk bertahan hidup. Tapi astrofisika Stephen Hawking berteori bahwa kehidupan bisa ada di luar sana yg kita bahkan tidak bisa membayangkan: hidup yg tidak berbasis karbon. Jika itu terjadi, apakah mungkin bahwa kita telah menemukan "hidup " dan tidak terjawab alasannya yakni kita Memakai kita "Bumi " kacamata? "


sumber: /search?q=je-ju-land-taman-bulan-madu-di-korea

Posting Komentar untuk "Perkiraan Kawasan Hidup Alien"