Patung Mesir Kuno Berputar Sendiri Di Museum

Patung Mesir Kuno Berputar Sendiri Di Museum - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Patung Mesir Kuno Berputar Sendiri Di Museum, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Patung Mesir Kuno Berputar Sendiri Di Museum
link:Patung Mesir Kuno Berputar Sendiri Di Museum
Artikel Menarik:

Patung Mesir Kuno Berputar Sendiri Di Museum

 inci telah membuat heboh di Museum Manchester Patung Mesir Kuno Berputar Sendiri Di Museum

Selama beberapa hari, sebuah patung Mesir kuno setinggi 10 inci telah membuat heboh di Museum Manchester, Inggris. Patung tersebut terekam berputar sendiri di dalam lemari beling yg terkunci.

Seperti yg diberitakan oleh Daily Mail, menurut rekaman CCTV (closed circuit television) yg terdapat pada museum tersebut, terlihat pergerakan patung mesir kuno pada jam-jam tertentu. Penjaga museum, Campbell Price, ialah satu-satunya orang yg menyimpan kunci lemari daerah patung mesir kuno itu dipamerkan.

 inci telah membuat heboh di Museum Manchester Patung Mesir Kuno Berputar Sendiri Di Museum

Ia mengaku suatu hari melihat patung tersebut berbalik 180 derajat membelakangi lemari kaca. "Saya lalu memperbaiki posisinya, namun di lalu hari patung tersebut telah berputar lagi. Tak Wajar, alasannya ialah hanya saya yg memegang kunci lemari tersebut,” ujarnya.

Price menyampaikan legenda Mesir Kuno memang memiliki kepercayaan, jikalau terdapat mumi yg hancur, patung yg ada bakal bertindak sebagai wadah alternatif bagi roh. "Mungkin itulah yg mengakibatkan gerakan.”